Mv dita baru saja di rilis, banyak dari fans nya yang senang dan excited mendapat debut solo idol nya itu. Dita pun harus mempersiapkan dirinya untuk mushow mulai besok."Eoniii!!!" Pekik jinny lalu memeluk dita.
"Woahh aigoo.. aigoo.."
Dita menggelengkan kepalanya, "mana album untukku?" Lanjutnya.
"Nanti ku beri.. jinny aku ingin menanyakan seuatu padamu."
Jinny mengangguk, "silahkan.. wae?"
"Jangan disini. Ayo ikut aku ke ruang latihan."
Lalu mereka pun pergi ke ruang latihan. Jinny penasaran apa yang akan di katakan oleh dita.
"Ada hubungan apa kau dan yonggi?" Tanya dita membuat jinny diam.
"Wae? Kenapa tiba-tiba-"
"Aku pernah melihatmu jalan dengannya," potong dita cepat.
Jinny memutar otaknya, dia tak mungkin memberitahu dita sekarang.
"Uhmm hanya teman eonni."
Dita menghela nafasnya lega, "sebaiknya kalian hati-hati lagi ne. Apa kau tak menerima pesan aneh?" Tanya dita membuat jinny curiga.
"Aniya, memangnya kenapa? Pesan aneh apa?"
Dita menggeleng ketika mendapati ekspresi jinny yang mencurigainya.
"Tak apa.. hanya bertanya. Ah jika kau dan yonggi hanya teman, kemarin namjoon oppa meminta nomormu. Apa dia menghubungimu?" Tanya dita lagi.
Jinny menghela nafasnya, "uhmm ne."
"Jinny menurut ku namjoon oppa menyukaimu. Dia juga tipe idealmu bukan? Aku akan mendukung jika kalian sampai pacaran.. apa lagi lebih hehe."
Jinny hanya tersenyum tipis, "eonni aku ingin ke toilet."
"Ne ne.."
.
.
.Dita kemudian memutuskan untuk menunggu jinny di mobil, setelah ini dia akan melakukan vlive karena baru saja debut solo. Dita mengeluarkan handphone nya dan memeriksanya.
Seokjin oppa
Chukae atas debut solo mu
Perasaan dita membuncah seketika, dia tak bisa menahan senyumnya.
Gomawo oppa
Selamat juga atas drama muNe
Kau pasti sibuk ya?
Tak di balas lagi, mungkin seokjin sedang shooting.
Kemudian jinny pun masuk dan mobil pun bergerak.
"Jinny kau ikut vlive denganku ne," kata dita.
"Baiklah."
.
.
."Oh ya eonn.. temanku jaehyun akan kesini," kata soodam saat semuanya sudah kumpul dan jinny serta dita sudah selesai vlive.
"Jaehyun nct?"
Soodam mengangguk, "dia ingin kemari.. tak apa bukan?" Tanya soodam lagi.
"Untuk apa?" Tanya dita.
"Begini eonni, aku ingin bertanya padamu. Apa kau memiliki kekasih?" Tanya soodam dan tentu saja itu membuat dita bingung akan pertanyaan soodam.
"Aniya."