idol 11

895 91 5
                                    


"Wah acara nya sepertinya sangat besar soodam-ah? Lihatlah hiasannya juga sangay mewah. Dan apa ini? Ada panggung dan alat musik? Apa ada pertunjukan musik juga?" Tanya lea. Mereka datang dengan sangat cantik dan elegan. Belum banyak orang yang datang.

Kursi dan meja bundar yang di siapkan pun sangat banyak di ruang terbuka ini.

"Dami! Ajak mereka kemari," kata seorang wanita dan itu nyonya lee.

"Kajja," kata soodam lalu mereka menghampiri keluarga soodam. Keluarga soodam tak pernah di ekspos oleh nya.

"Anyeonghaseo imo, samchon.. ah oppa-deul.. eonni-deul.." kata lea lalu diikuti oleh yang lain dengan membungkukkan badannya.

"Wah kalian sangat cantik, duduk lah di kursi bagian depan. Dami kau akan bersama mereka?" Soodam mengangguk.

"Ne eomma, aku selalu di acuhkan jika dengan kalian," kata soodam membiat appa dan eomma nya tertawa. Appa nya mengelus rambut soodam.

"Aku tak mengerti pembicaraan kalian," lanjut soodam.

"Ne ne.. kau memang anak manis," kata appa soodam.

.
.
.

Kini kursi-kursi sudah di isi penuh, soodam dan dita melihat para tamu yang datang jumlahnya lebih dari seratus orang. Dan mereka juga melihat banyak orang-orang terkenal lainnya. Baik dari kalangan idol atau pun pemerintahan.

"Jinjja?? Disana ada iu sunbae.. taeyon sunbae.. uhmm lisa sunbae.. dan apa?? Mwoya?? Bts sunbae?? Mereka sedang berjalan ke arah kita??" Kata minji histeris berpadu suara musik.

"Bts?" Tanya jinny kaget.

Lalu mereka kompak melihat ke arah soodam.

"Hehe.. appa ku adalah seorang yang uhmm bisa di katakan begitu lah.. dia mengundang beberapa artis yang dia tanamkan saham di agensi nya."

Mata member secret number mengerjap tak percaya. "Jinjja? Lalu Kenapa kau memilih bergabung dengan kami. Padahal kau bisa masuk dengan mudah di agensi besar?" Kata dita.

"Ah itu aku hanya ingin usaha dengan jerih payahku."

"Anyeong," sapaan itu membuat mereka menoleh lalu menunduk. Kemudian bts duduk di meja bundar di samping mereka. Jinny yang duduk ke arah mereka pun bisa nelihat yonggi yang juga duduk ke arah nya. Jinny tak ingin menatap namja itu dengan terus memalingkan wajah.

Lalu mc pun mulai berbicara, sebenarnya ini acara awards atau pertemuan biasa?

Bahkan ada aktor/akrtis yang datang.

"Baiklah silahkan menikmati acaranya. Akan ada penampilan spesial dari secret number dan bts," kata mc itu membuat para member secret number terkejut kecuali soodam.

"Surprise," cicit soodam.

"Dami!! Kau," kata lea tak bisa berkata-kata.

"Kita akan membawakan lagu apa huh?" Tanya zuu yang gugup.

"Hola, uhmm tanpa koreo-."

"Ya jinja?? Aish aku gugup sungguh gugup," kata zuu.

.
.
.

Kini bts tampil membawa lagi yet to come dan mendapat banyak tepuk tangan. Setelah itu tiba lah mereka tampil, secret number.

"Perkenalan ini adalah soodam putri dsri keluarga lee. Dan akan menjadi pewaris utama di keluarga kami," kata appa soodam yang berpidato sebentar.

"Mereka adalah teman/rekan soodam. Baiklah, kita lihat aksi panggung mereka," kata appa soodam.

"Ah dan ada yang spesial," kata soodam yang merebut mic nya dari tangan sang appa.

the secret(idol)number  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang