22

381 53 5
                                    


"Yoon ini sudah lebih sepuluh menit.. eomma juga sudah selesai memasak," kata jinny. Kemudian yonggi pun bangun lalu duduk di ranjang dengan menguap.

Jinny merapihkan rambut berantakan yonggi, yonggi menatap jinny dengan tatapan yang masih mengantuk.

"Cuci muka mu sana.. biar tak mengantuk."

Yonggi lalu mengacak rambutnya sendiri membuat nya berantakan lagi.

"Masih berantakan," kata yonggi membuat jinny kembali merapihkan rambut yonggi.

"Kau manja sekali hnm?" Kata jinny kemudian mereka saling bertatapan.

"Jam berapa sekarang?"

"Jam satu siang."

Jinny lalu membersihkan kotoran di sudut mata yonggi. "Sudah sana ke kamar mandi, aku akan menunggu di bawah."

Tapi yonggi belum beranjak dan malah menunjuk bibir nya sendiri.

"Poppo."

Jinny mengerjap beberapa kali. "Yoon.." katanya.

Yonggi masih diam membuat jinny mau tak mau mengecup bibir yonggi. Yonggi menarik tengkuk jinny dan dari kecupan menjadi ciuman.

Jinny merasakan degup jantungnya berdebar instan. Beberapa hari ini mereka baru bertemu lagi dan yonggi sudah sangat merindukan yeoja nya itu.

Beberapa menit bibir mereka bertaut akhirnya yonggi akhiri.

"Aku cuci muka dulu," kata yonggi lalu mengacak rambut jinny sebelum pergi ke kamar mandi.

Jinny tersenyum dengan pipi yang memanas. Kemudian dia pun pergi terlebih dahulu menuju ke meja makan.

"Dimana yonggi?" Tanya eomma jinny yang sudah menyiapkan nasi untuk mereka bertiga.

"Cuci muka.. habis tidur," kata jinny lalu duduk.

"Kau tau, eomma sangat senang karena yonggi adalah kekasihmu," ucap sang eomma lalu dia duduk di kursinya.

"Ck, tentu saja eomma senang.." kata jinny yang kemudian menuangkan lauk pauk ke piringnya.

Tak lama setelah itu, yonggi pun datang lalu duduk di samping jinny.

"Makanlah.. kalian pasti lapar," kata eomma.

Lalu mereka pun memakan makanannya. "Oh ya, apa member kalian tau soal hubungan kalian?" Tanya eomma lagi.

Lalu keduanya menggeleng, "hanya satu orang," kata jinny.

"Baguslah.. semakin sedikit orang yang tau semakin bagus."

"Ne majja," balas yonggi kemudian mengunyah makanannya lagi.

"Apa kalian akan berencana menikah??"

Pertanyaan yang sukses membuat jinny hampir mengeluarkan makanannya dari mulut.

"Eomma.. kenapa bertanya seperti itu?" Tanya jinny.

"Aniya.. eomma hanya ingin tau. Apa hubungan mu dan yonggi akan serius atau seperti yang sebelumnya," kata eomma membuat jinny terdiam.

"Eomma-" perkataan jinny terpotong.

"Aku ada rencana ingin melamar jinny akhir tahun ini," kata yonggi membuat jinny tersedak.

"Uhuk uhuk..uhuk.." jinny langsung meminun airnya hingga tandas.

"Hati-hati.. anak ini.." kata eomma.

Yonggi dengan tenang memakan makanannya lagi.

"Apa katamu?" Kata jinny menatap yonggi. Yonggi mengangkat sebelah alisnya menatap jinny dengan mengunyah.

the secret(idol)number  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang