Nginggg nginggg
Kepalaku sangat pening saat aku berusaha mengingat-ingat, rasanya tenpat yang aku pijak sekarang tengah berputar. Astaga, jangan lagi, jangan sampai aku tak sadarkan diri dengan sesuatu yang belum aku ingat.
Dan..
Brugh
Tubuhku limpung, semuanya gelap, saat aku sadar. Aku sedang tertidur di ranjang. Aku melihat eomma dan bibi lim ada di dekatku dengan wajah panik mereka.
Rasanya pening di kepalaku masih kurasakan, eomma ku menghela nafasnya.
"Jinny.. gwenchana?"
Aku mengangguk meski sebenarnya ini tak baik-baik saja, eomma sudah membohongi ku. Dia berbohong tentang yonggi padaku.
"Eomma.."
"Ne? Apa yang sakit sayang.. ah bibi lim.. tolong ambilkan air hangat di gelas ne."
"Nde nyonya."
Bibi lim pun pergi, "eomma.. kau berbohong padaku?"
Kulihat wajah eomma yang kebingungan.
"Berbohong? Apa kau.. mengingat sesuatu?"
Aku terdiam sejenak dan membiarkan air mataku keluar membuat eomma ku cemas.
"Jinny-a katakan apa yang kau ingat??"
Aku masih diam, ini terlalu menyakitkan. Aku kira eomma tak akan membohongi ku.
"Eomma.. namjoon bukan pacarku.. pacarku adalah min yonggi."
Flashback off
Jinny masih di dorm bts bersama dita, solma juga sudah bangun. Mereka memberi solma susu yang seokjin beli dengan peralatan lainnya.
Kini bayi gembul itu tengah ada di gendongan dita, "cup.. cup.. enak hmm?? Apa susu itu yang membuat pipimu gembul seperti ini," kata dita yang dengan gemas menoel pipi solma.
"Aigo.. eonni.. pipiku sakit," kata jinny dengan mengubah suara menjadi anak kecil.
Dita terkekeh begitupun dengan j hope yang memperhatikan mereka.
Sedangkan jungkook, Taehyung dan jimin tengah bermain ps, dengan Taehyung yang terus-terusan merengek karena mereka berdua asik tanpa mengajaknya yang hanya menonton.
Kalau yonggi, dia masih ada di kamarnya. Tak keluar sama sekali. Seokjin memainkan handphone nya dan duduk di sebelah namjoon dan jhope.
Num num num num
Solma berceloteh lalu dia tertawa lucu khas bayi, membuat mereka yang melihatnya dibuat gemas karena pipinya yang semakin mengembul.
"Solma-ya.. kau terlalu kiyowooo.." kata dita.
"Aku ingin punya anak seperti dirimu.." kata dita lagi.
"Kalau begitu kau menikahlah dengan seokjin oppa. Pasti anak kalian tak jauh dari solma. Karena akan mirip dengan seokjin oppa.. otomatis mirip dengan solma.. mungkin hehe.." kata jinny membuat dita maupun seokjin menjadi kikuk.
"Woahh.. aku harus ke rumah dulu hyung, istriku menungguku untuk makan siang," kata hoseok.
Kalian tak lupa kan kalau hoseok sudah menikah.
"Ne.. hati-hati."
"Nde.. semuanya aku pergi ne," kata j hope.
"Nde."