"Hey dimana grill an nya?" Tanya zuu."Ini aku bawa!" Kata hyori yang membawanya lalu mereka menyiapkan semuanya. Hari ini mereka akan barbeque an di pinggi kolam, di taman belakang.
Ada juga yang berenang di kolam, dia jungkook, kai, chanyeol, taehyung, jimin dan sehun.
Jinny duduk di kursi panjang dengan meminum jus mangga nya dan topi yang dia pakai serta kacamata hitam nya membuat dirinya elegant. Yonggi datang dan melihat jinny yang memakai celana jeans sangat pendek serta baju yang kurang bahan dengan menampilkan perutnya
Yonggi lalu melihat para namja, takut mereka menatap haus sang pacar. Tapi mereka semua sibuk.Lalu yonggi menghampiri jinny, "ya park jinny.. ada apa dengan pakaianmu??" Tanya yonggi.
"Ck ini tak seberapa di banding mantan mu itu," kata jinny lalu yonggi melihat hyori yang memakai baju sangat sexy sampai-sampai jennie menceramahi yeoja itu.
Jinny melotot lalu mencubit lagi puting yonggi, "ya!.. sudah ku bilang jangan menatapnya!"
Yonggi menghela nafasnya, "ne.. kau tak mau membantu mereka?"
"Aku menunggu dita eonni dulu."
"Baiklah. Aku ingin ke gazebo dulu.." jinny mengangguk.
Lalu yonggi bergabung dengan hyung line bts.
"Jinny, tolong bantu aku ambilkan kecap asin di dapur boleh?" Kata jisoo lalu jinny menatapnya.
"Ne," kata jinny pada jisoo.
Jinny pun pergi ke dapur, belahan pantat bawah nya terlihat karena celananya sangat pendek. Yonggi melihatnya dari kejauhan. Dia melihat namjoon juga tengah menatap jinny.
"Ekhem!" Dehemnya membuat namjoon menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
Bukan hanya namjoon, ada juga sehun dan kai yang tengah melihat itu. Yonggi yang kesal pun dia menyusul jinny ke dapur.
.
.
."Dita, kemari!" Kata seokjin lalu dita pun menemui seokjin di gazebo.
"Wae?"
"Aku mau minum," kata seokjin dengan manja.
"Mau minum apa? Air kolam banyak tuh."
J hope dan namjoon tertawa mendengarnya.
"Ya bukan itu juga chagi, aku ingin air putih dingin saja."
Dita mengangguk.
.
.
.Jinny mencari kecap asin di dapur lalu sebuah tangan dengan nakal mengelus pantatnya.
"Yak!"
"Yonggi! Kau mengagetkanku!"
"Ganti bajumu."
"Aniya.." kata jinny lalu kembali mencari kecap asinnya.
"Kau menyimpan kecap asin dimana??"
Tak ada respon, saat jinny berbalik yonggi berada di hadapannya lalu membawanya ala bridal style menuju kamar.
"Yoonn!"
.
.
.Dita datang ke dapur lalu dia mengambil es batu dan menuangkannya ke gelas bersama air putih. Setelah itu dia membawanya ke gazebo.
"Ini."
"Gomawo."
"Sudah? Aku ingin membantu mereka dulu."
"Disana sudah banyakan, temani aku saja."
"Kan ada namjoon oppa. Oh ya hoseok oppa kemana?"
"Namjoon tak asik, Hoseok disana sama istrinya." Tunjuk seokjin ke arah hoseok.