"Soodam-aaa!!" Pekik dita ketika baru sampai."Ne eonni, kau merusak gendang telingaku," kata soodam.
"Coba tebak kabar gembira apa yang kubawa?" Tanya dita membuat soodam menatapnya penasaran.
"Molla-yo, kau pikir aku cenayang?" Kata soodam membuat dita mendecak. Sedangkan jinny memilih kembali masuk ke kamarnya dan memilih mandi.
"Taehyung menyukaimu!"
Soodam terperangaah begitupun dengan member lain.
"Kau bercanda kan?"
"Ck aku baru saja menemui mereka di tempat shooting. Dan makan bersama"
"Wahh eonni kenapa tak ajak-ajak," rengek minji dan zuu pun mengangguk.
"Hehe mianhe."
"Wah anak itu, kenapa tak cerita padaku?" Kata lea lalu dia ingin mengechat taehyung.
.
.
.Jinny merebahkan tubuhnya setelah mandi dan membereskan barangnya. Dia memakai handuk untuk mengeringkan rambutnya. Jinny membuka handphone.
Dan ada pesan masuk.
Yonggi??
Yonggi
Besok aku tunggu di tempat biasa.
Untuk apa? Aku sibuk
Jam 8 pagi, aku akan menunggu disana
Jinny mendecak kesal.
Ck apa lagi ini? Nomor yang tak dikenal?
(Unknown)
Anyeonghaseo jinny-ssi, ini aku lee taeyong. Aku hanya ingin meminta maaf atas rumor dating kemarin. Dan maafkan aku yang telah membuatmu menjadi bahan kebencian fans ku.
Jinny mengeraskan rahangnya, dia sungguh muak dengan nama lee taeyong.
Kau pikir setelah apa yang kalian perbuat, aku bisa memaafkanmu?
Aku sungguh minta maaf, sungguh aku pun tak ingin terjadi. Tapi apalah dayaku? Aku harus menurut pada agensi bukan?
Persetan dengan itu semua. Aku tak ingin membahas ini lagi
Jinny bisa kita bertemu? Aku sungguh ingin meluruskan ini
Tak perlu
Aku sangat merasa bersalah sekali jinny-ssi. Bahkan jika pun bisa aku akan mengulang agar semua ini tak terjadi
Kau pikir apa huh? Sudahlah, jangan menghubungi ku lagi
Jinny, aku mohon maafkan aku
Jinny hanya membaca nya dan tak berniat tuk membalasnya.
Kemudian jinny menghela nafasnya dalam-dalam.
.
.
."Kau sudah sampai?" Tanya seokjin.
"Hmm aku pun sudah mandi bahkan makan lagi hehe."