"Taeyong!! Apa rumor itu memang benar!!" Kau bisa berbicara sekarang!!"
"Apa tanggapanmu tentang rumor yang sedang mencuat??"
"Lee taeyong apa kau benar-benar berkencan??"
Kini sebuah media tv sedang melakukan siaran langsung. Taeyong dikerubungi oleh para wartawan.
"Ne itu benar, tapi itu sudah lama. Dan kami pun sudah berpisah dan tak berhubungan lagi."
Apa apaan ini
Seokjin tak terima.
"Sejak kapan?? Kenapa agensi kalian mengklaim ini memamg benar?"
"Agensi ku memang memgklaim benar karena mereka salah mendengar tentang penjelasan ku. Mianhaminda.."
"Tak bisa dibiarkan. Mereka memang licik."
Seokjin pun segera meminta teman jurnalis nya untuk membjat artikel. Hanya butuh waktu tiga jam, artikel itu keluar dan memggemparkan lagi.
Lee taeyong telah memberikan pernyataan palsu. Sm entertainment mencari keuntungan dari rumor mereka.
Diketahui akhir-akhir ini rumor tentang kedua idol di korea selatang tengah memanas. Pasalnya kedua agensi memberikan pernyataan yang berbeda.
Namun, ada seseorang yang menanyai lee taeyong secara langsung sebelum akhirnya lee taeyong bicara di depan para media.
Karena pernyataan Taeyong berbeda dari apa yang sebelumnya. Seorang OP ini tak terima dan membeberkan semuanya.
Dimana ketika dia bertanya pada taeyong, taeyong berkata. "Ini memang salah, rumor ini tak benar. Aku dipaksa oleh agensi ku untuk tutup mulut."
Bahkan rekaman suaranya pun ada dan menyebar di media sosial. Bahwa dia menyatakan jika rumor ini memang salah. Serta foto yang tersebar adalah foto editan.
Setelah artikel itu keluar, knetz beramai-ramai kembali membahas. Semua bukti pun keluar di segala media sosial dan menyatakan mereka memang saling tak mengenal sebelumnya.
Astaga kenapa sm sangat kejam pada idol nya?
Sm membuat keuntungan dari rumor ini.
Kasihan jinny, dia diterjang habis-habisan oleh cacian haters.
Jinny sedikit lega dengan perkembangan rumor ini. Setidaknya tak ada lagi komen negatif untuk nya. Namun jinny masih tak ingin keluar jika tak ada hal yang penting.
"Jinny-aa kau tak mau ikut denganku? Aku ingin ke kafe," kata dita.
"Aniya eonni, aku ingin di dorm saja."
"Aaa ne ne.. kau mau nitip?"
"Aniya."
Dita menghela nafasnya, "ne.. jangan terlalu berlarut, ini semua sudah baik-baik saja." Jinny hanya mengangguk lalu dita pun pergi.
Jinny masih diam di kasurnya, dia menatap langit-langit kamarnya dengan tatapan kosong. Jinny masih mengingat yonggi, dia memejamkan matanya.
Ting
TingSecret number group
Managaer-nim
Mulai besok kalian beres-beres barang, kalian akan pindah dorm.Lea eonni
Woah jinjja???Soodam
Aaa aku sangat senang!!