Doomchit dudumchita!!Doomchita, single album ke 4 secret number dengan lagu track doomchita dan hola sebagai b-side nya. Ini adalah comebcak yang paling mengesankan untuk para lockey penggemar secret number. Secret number kini tengah disibukkan oleh kegiatan setelah comeback ini. Mulai dari mendatangi beberapa acara music show, variety show bahkan live bersama lockey dan satu lagi, fansign.
Secret number bagai berlian yang selama ini tenggelam dalam pasir. Bakat mereka selalu di remehkan bahkan seringkali dipandang sebelah mata. Tak ayal banyak hal hal sulit yang para member alami, dari cerita dita pun, dia mengatakan bahwa tahun kemarin adalah tahun tersulit untuk mereka.
Beruntungnya mereka karena hal sulit itu dapat dilalui dan tak ada kata bubar untuk mereka.
"Kajja, kalian harus ke mconutdown."
"Nde."
Sibuk bukan? Mereka sangat berterimakasih pada para lockey yang telah mendukung mereka setengah mati dengan tulus. Berkat lockey, mereka bisa tampil di special stage mcountdown.
"Kajja kajja.. benarkan make uo kalian.. sebentar lagi kalian tampil!"
Heboh, bukan heboh lagi. Ini sungguh membuat mereka kelelahan, bahkan lea tak sempat tidur karena jadwal padat mereka akhir-akhir ini.
Akhirnya mereka pun tampil dengan memukau di panggung mcountdown. Dengan setelan putih berpadu biru membuat mereka sangat cantik dan pangling. Banyak sorai fanchant menggema menyeruakan mereka. Tak dapat di pungkiri, mereka sangat bahagia. Sangat.
Mungkin kalian tau, banyak hal buruk yang menimpa secret number. Girl group naungan vine entertainment, hanya sebuah group dari agensi kecil. Keluarnya satu member dari group, pasti membuat mereka sangat sedih. Dua tahun, bukanlah waktu yang sebentar, hujatan kebencian pun banyak menyeruak membenci mereka.
Apalagi dita, fans nya malah di katai overproud.
Selama ini para lockey dan secret number begitu di uji. Harapan kali ini, semoga comeback mereka melejit dan sukses.
"Akhirnya.. selesai.." keluh lea yang menyeka keringatnya.
"Oppa, bisakah kita istirahat sebentar?" Kata jinny yang sudah duduk.
"Ne, istirhat dulu. Ini minumlah," kata manager nim yang memberi mereka air mineral. Mereka segera meminum air mineralnya.
Kerja keras mereka semoga berbuah manis. Banyak saingan di industri musik, apalagi group-group dari agensi besar, mereka lebih di notice dan di agungkan. Banyak juga idol yang baru seumur jagung harus bubar. Industri hiburan kini sudah banyak perubahan.
.
.
.Berbeda dengan bts, bts akan melakukan rekaman secara terpisah dengan yang lain dan itu prerecord bukan live. Bts sendiri comeback tak jauh dari secret number, mereka membawakan album proof yang mana salah satu lagunya adalah yet to come.
Yet to come ini banyak sekali momen momen indah yang bts lalui dan seperti di ceritakan dalam lagu nya. Bts sendiri dulunya group kecil dan sering di pandang sebelah mata, mereka berasal dari agensi kecil dan pernah dikabarkan akan bubar.
Perih, sakit, bahkan jatuh bersama-sama mereka rasakan. Bagai banyak sayatan yang mereka terima, dari sebuah mulut yang dimiliki oleh manusia bodoh yang memandang mereka rendah.
"Hyung, kudengar secret number juga comeback. Apa kau dan jinny sudah bertemu?" Tanya Taehyung yang bertanya pada namja dingin pucat yang kini tengah memejamkan matanya di dalam mobil.
Taehyung menatap yonggi, ternyata pria itu tengah tertidur. Taehyung mengedikkan bahunya. Kini mereka berdua sedikit berjalan-jalan di waktu senggang mereka. Meski sebenarnya hanya ada sedikit waktu senggang. Karena nanti mereka akan melakukan vlive.