Mana yang lebih menyakitkan?
Dekat tapi tak rekat
Atau
Singgah namun di sanggah...
Seperti kapas yang di terbangkan angin
Itu definisi isi hati dita sekarang
Hampa"Nugu??"
"Dia... jaehyun, kakak tingkat nya."
Dita menganggukan kepalanya paham. Lalu dia terdiam, apa nasibnya akan sama seperti karina?
"Eonni."
Panggilan soodam tak dita gubris. Soodam melambaikan tangannya di depan wajah dita.
"Eonni.. hey.. kau melamun?" Kata soodam membuat dita tersadar.
"Ah ani. Aku hanya sedikit berpikir.. pasti menjadi karina sangat menyakitkan," kata dita dan diangguki oleh soodam.
"Hmm majja.. bahkan karina sekarang pun harus merelakan dirinya tersakiti. Karena katanya ingin mundur pun susah, dia sudah terlanjur jatuh."
"Ahh.. soodam.. aku ingin beristirahat dulu ne.." kata dita kemudian.
"Ne.. istirahat lah.. kau pasti lelah. Aku akan streaming mv," kata soodam lalu dita pun masuk ke dalam kamarnya. Merebahkan tubuhnya yang lunglai.
.
.
."Woah jeju!!" Pekik jinny saat kakinya menginjak tanah pulau jeju.
"Daebak.. aku bahkan sudah lama ingin kemari," kata zuu yang terlihat sangat senang.
"Baiklah, kita langsung ke villa saja. Nanti sore kita jalan-jalan," kata yonggi lalu dia membawa kopernya dan jinny. Jinny berjalan-jalan lebih dulu dengan zuu di depan.
"Hyung, menurutmu.. zuu seperti apa?" Tanya jimin.
"Aku tak tau, kenapa bertanya padaku."
Jimin mendecak kesal lalu dia lebih memilih diam memandang pemandangan yang sangat indah. Ya sangat indah.
"Eonni.. kau tau villa yonggi sunbae?" Tanya zuu lalu jinny berhenti dan menggeleng. Kemudian mereka menunggu kedua namja yang sedikit tertinggal.
"Kenapa berhenti?" Tanya jimin.
"Kami tak tau villa nya.."
Yonggi terkekeh lalu menggaet tangan jinny dan berjalan beriringan lebih dulu meninggalkan jimin dan zuu yang melongo. Alhasil jinny pun membawa kopernya di tangan yang kosong.
"Wahh kita jadi nyamuk," celetuk zuu.
"Aniya.. kan ada aku," ujar jimin membuat zuu menatap jimin.
"Haha majja.. kajja," kata zuu lalu berjalan duluan menyusul jinny dan yonggi.
Mereka pun kini sampai di villa, jinny masuk ke dalam kamarnya zuu pun masuk ke kamarnya. Mereka menempati kamar masing-masing.
Jinny segera membersihkan dirinya, dia merendam tubuhnya di bathub dan itu snagat menyegarkan. Jinny membaluri tubuhnya dengan sabun. Bersenandung kecil dengan busa-busa ia mainkan.
...
"Yuhuuu!! Mari foto!!" Kata jimin dan mereka kini tengah jalan-jalan di pulau itu.
"Hyung foto kami bertiga," kata jimin memberikan handphone nya pada yonggi lalu mereka bertiga mengambil pose kemudian yonggi memotret nya.
"Sudah," kata yonggi datar.
"Sekali lagi hyung!" Kata jimin dan yonggi mau tak mau harus mau.
Cekrek!