60

217 25 0
                                    


Nge camp.

Huhftt, helaan nafas yang keluar dari mulut soodam. Mereka kini sudah mendirikan tenda.

"Hey, kenapa kau masuk kemari?" Tanya soodam pada Taehyung yang tiba-tiba masuk.

"Aku akan tidur denganmu," kata Taehyung.

"Mwo?? Aniya, aku akan dengan zuu.. ini tak cukup untuk tiga orang bodoh," ujar soodam.

"Zuu akan satu tenda dengan jimin, lea dan namjoon hyung."

"Hey, apa?"

"Sudah, jangan berisik. Aku ngantuk, ingin tidur."

Sedangkan di tenda minji, hangseok, jungkook dan lisa, mereka tengah memakan ramyeon instan.

"Hey, sejak kapan kalian dekat?" Tanya jungkook pada minji dan hongseok.

"Uhmm, sudah lama," jawab hongseok.

"Ternyata rumor nya benar ya, kalian itu memang sepasang kekasih," kata minji pada lisa dan jungkook. Lisa terkekeh, "sudah lama, sejak pertengahan debut ku. Aku mengenal jungkook," jawab lisa.

.
.
.

Jinny dan yonggi memilih satu tenda tanpa siapapun, begitupun dengan hoseok dan istrinya. Anak mereka tak mereka ajak.

Mereka pun keluar dari tenda, menuju perapian dan duduk melingkar. Ini adalah momen yang langka diantara mereka, kebersamaan yang begitu kuat mereka rasakan meski masih kurang, karena seokjin dan dita tak ikut.

"Mana jagung dan ikannya, aku lapar," kata jungkook.

"Ini, ayo bakar," kata namjoon. Lalu mereka pun mendapatkan satu jagung dan satu ikan untuk di bakar.

"Haha.. jagung mu kecil," kata hongseok yang menertawakan minji. Minji mencebikkan bibirnya.

"Oppa, jangan meledek ku seperti itu!"

"Ne..ne.. mianhe, baiklah.. ini jagungku, untukmu saja," kata hongseok memberikan jagungnya.

"Hey, ini terlalu banyak," ujar minji.

Namjoon memeprhatikan mereka berdua, lea pun melihat tatapan namjoon terhadap mereka.

"Hey oppa, kau menyukai minji?" Tanya lea.

"Ah, aniya.. aku hanya lucu saja melihat mereka berdua," bohong namjoon.

"Hmm, kuharap mereka segera jadian."

"Oh ya, minji.. hongseok-ssi, bagaimana kalau kita bertukar tenda??"

"Hey, kenapa memangnya?" Tanya namjoon. Namjoon tak ingin setenda dengan mereka, minji pun terlihat diam.

"Boleh," kata hongseok tanpa ba bi bu lagi.

"Aku dan zuu akan setenda dengan jungkook dan lisa, ck.. aku dan jungkook memang tak bisa di pisahkan," kata jimin yang drama nya kumat.

.
.
.

Kini malam pun tiba, mereka masih asik diluar tenda. Ada yang menghangatkan tubuhnya di dekat perapian, ada namjoon yang membaca buku di pohon yang tumbang. Dan lain sebagainya.

Jinny dan yonggi tengah duduk di bebatuan, melihat air danau yang bercahaya karena cahaya bulan.

"Oppa, kau tak kedinginan?" Tanya jinny.

"Hmm, aniya. Kau kedinginan hmm?" Tanya yonggi lalu dia memgambil telapak tangan jinny kemudian meniupnya, jinny tersenyum karenanya.

"Gomawo oppa."

Yonggi hanya tersenyum.

Lea duduk sendirian, melihat teman-temannya yang lain tengah berduaan. Dia juga melihat namjoon yang asik dengan buku nya. Lea menghela nafasnya, lalu dia pun memilih ke tenda duluan karena matanya pun sudah mengantuk.

the secret(idol)number  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang