idol 4

534 68 1
                                    


"Hey jinny, sudahlah. Kau jangan seperti ini.." kata lea yang melihat jinny terus menangis. Jinny menangis bukan karena rumor melainkan kandasnya hubungan dengan yonggi. Mereka tak tau sama sekali tentang ini.

"Hiks.. mianhe.." kata jinny.

"Ini bukan salahmu, kau tak perlu meminta maaf."

"Ne eonni, lagipula rumor nya-"

"Rumornya semakin panas minji-ah. Mereka membuat keterangan palsu untuk membuat  kita hancur hiks," ucap jinny.

"Memang benar, sudah tiga hari. Rumor ini tak surut-surut.. aku membenci orang yang sudah membuat skandal ini," kata dita yang marah.

Drrt drrt Handphone dita berbunyi, itu dari seokjin.

Dita pun pamit ke kamar mandi, "ne oppa. Apa kau sudah menemukan bukti?"

"Belum, tapi soal foto. Itu memang editan.. tapi aku tak yakin jika mereka akan percaya dengan artikel yang akan dibuat nanti."

"Lakukan saja, aku tak ingin rumor ini semakin besar."

"Masalahnya.. sm entertainment sudah mengkonfirmasi benar tentang rumor ini."

"Saham mereka malah melonjak bukan menurun karena dukungan tertuju untuk si pria."

Dita menghela nafasnya. "Lalu?"

"Akan sulit membuat rumor ini surut jika bukan sm sendiri yang mengkonfirmasi ini salah."

"Lalu apa yang harus  kita lakukan?"

"Aku akan pikirkan, sebaiknya kita menemui taeyong agar dia speek up apa yang sebenarnya terjadi."

"Bagaimana caranya?"

"Aku akan usahakan. Nanti ku hubungi lagi jika aku dapat solusi nya."

"Ne baiklah."

.
.
.

"Hyung, aku akan pergi ke paris," kata Taehyung.

"Hmm," kata namjoon yang sibuk membaca.

"Ck hyung, kau tak iri?" Katanya membuat namjoon menghela nafasnya dan Taehyung malah terkekeh.

"Kenapa aku yang harus iri? Bukankah jungkook yang suka pada lisa?"

"Hmm ne ne.. aku salah bicara. Ku tarik ucapanku tadi," kata Taehyung lalu pergi membuat namjoon menggelengkan kepalanya.

Yonggi tak ada di dorm sekarang, bts sudah hiatus sebagai group nya. Kini yonggi ada di apartemen nya, dia ingin istirahat yang cukup sebelum jadwal sibuk menghampirinya.

Namun pikiran namja itu sedang kacau. Dia bahkan tak bisa melupakan tentang jinny.

"Sialan!" Umpatnya.

Yonggi kemudian membuka televisi guna melihat perkembangan rumor jinny.

"Sm entertainment mengklarifikasi kalau mereka memang dating-"

Yonggi kembali mematikan televisi nya lalu dia memgacak rambutnya gusar.

"Shit! Kenapa dia membohongiku!"

.
.
.

"Eonni apa aku tak salah dengar?" Kata minji yang menatap tak percaya pada dita.

"Kau baru saja berbicara dengan seokjin? Seokjin sunbae??"

Dita panik sekarang. "Minji-"

"Hey kenapa kalian kumpul disini?" Tanya lea.

"Ini, dita eonni. Dia bertelponan dengan seokjin sunbae." Mata lea membelalak.

the secret(idol)number  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang