"Taraa sudah jadi," kata dita lalu membawa satu persatu masakannya dengan dibantu oleh jinny dan member lainnya."Wah pasti enak? Apa ini sate?" Tanya jimin.
"Ne, itu sate."
"Wah bagaimana kau bisa membuatnya?" Tanya Taehyung kagum.
"Dita orang indonesia," timpal seokjin membuat mereka kaget kecuali yonggi dan jinny.
"Woah jinjja?"
"Daebak!"
"Ne, dan ini aku juga membuat telur balado," kata dita.
"Sepertinya enak."
"Baiklah kajja duduk," kata hoseok yang sudah duduk. Mereka pun duduk. Dita duduk di sebelah seokjin dan taehyung. Sedangkan jinny masih berdiri, dan tempat yang satu satunya kosong yaitu di dekat yonggi dan namjoon.
Jinny pun menghela nafasnya, "jinny-aa ayo cepat duduk," kata namjoon dan jinny pun tersenyum kemudian duduk di antara kedua namja itu.
"Hyung aku mau sate nya," kata jungkook menyodorkan piringnya karena sate jya lumayan jauh. Seokjin pun memberinya sate.
"Namjoon-aa aku minta sate," kata yonggi.
"Ne, apa kau mau?" Tawar namjoon dan jinny mengangguk. Jinny sama sekali tak ingin menatap yonggi padahal sedari tadi yonggi terus mencuri pandang padanya.
"Ini," kata namjoon lalu memberi mereka sate.
"Gomawo sunbae," kata jinny.
"Nde, panggil saja oppa." Perkataan namjoon membuat yonggi tersedak. Jungkook yang ada di hadapannya pun memberinya air.
"Apa sate nya enak?" Tanya dita.
"Hmmm ini mirip yang ada di jakarta! Mashita!" Kata Taehyung antusias.
Dita terkekeh dan senang mendengarnya.
Jinny ingin mengambil ramyeon cup matang di depannya namun yonggi juga mengambilnya. Jinny segera melepaskannya.
"Kau saja," kata yonggi. Jinny pun hanya mengambilnya tanpa berkata apapun.
Lalu jinny membuka bumbunya dan mengaduknya.
"Uhmm Taehyung sunbae, boleh minta acar lobak di sampingmu?" Tanya dita.
"Tentu, ini."
Taehyung memberi dita acar lobak. "Ah sangat kaku sekali, kalian panggil kami dengan sebutan oppa atau nama saja."
"Panggil aku kookie.. kookie!" Kata jungkook antusias.
Mereka tertawa, "kalau aku dan dita umurnya tak beda jauh, jadi panggil nama saja" kata Taehyung.
"Ne." Kata dita dan jinny.
"Oh ya, ku dengar-dengar nanti kalian akan ke indonesia ya?" Tanya seokjin.
"Hmm, kalian mendengar rumor nya?" Tanya jinny.
"Hmm hanya aku si," kata seokjin lalu terkekeh.
"Ne, katanya mereka akan mengundang kami," kata dita membuat mereka mengangguk. Jinny terus memalingkan wajah dari yonggi.
Namjoon mengambil odeng, "oppa aku satu," kata jinny dengan menyebut namjoon oppa.
"Ne."
"Gomawo."
Jinny memakan odeng nya dalam satu suapan membuat mulutnya penuh. Namjoon tertawa melihat pipi jinny yang mengembung. Jinny menahan tawanya dan kini wajah nya memerah.