48

350 40 0
                                    


Jinny mengeringkan rambutnya dengan hairdryer. Dia melihat yonggi yang masuk dari pantulan kaca.

Jinny hanya diam tak berbicara sedikitpun. Yonggi mengambil hairdryer nya lalu dia yang mengeringkan rambut jinny.

Jinny hanya diam saja, yeoja itupun memainkan handphone nya.

"Dia sengaja melakukannya?" Tanya yonggi.

"Tanya saja langsung pada orangnya," kata jinny acuh tak acuh.

Yonggi pun hanya diam, mereka sama-sama diam.

Drrt drrt

Handphone jinny bergetar.

"Yeboseyo eomma."

"Kalian masih dimana eoh?"

"Kami masih liburan di pulau yonggi."

"Berdua saja??"

"Aish.. kita banyakan eomma tenang saja."

"Awas saja kalau kalian macam-macam."

"Aigoo, eomma.. jauhkan pikiran burukmu. Sudahlah.. aku tutup telponnya, anyeong."

Tut tut tut.

"Kenapa?" Tanya yonggi.

"Aniyo."

"Sudah selesai.. ayo keluar, kita makan siang."

"Aku tak mau, masih kenyang," kata jinny lalu berdiri dan berjalan ke kasurnya.

Dia duduk bersandar sembari bermain game di handphone nya. Yonggi pun duduk di sebelahnya memperhatikannya bermain game.

"Ya! Ya! Andwe!! Ck, kalah.."

"Kau pemain yang buruk.. mana," kata yonggi lalu dia mengambil handphone jinny lalu mulai bermain dengan sangat lincah.

"Woah!! Hajar!!" Kata jinny yang excited.

"Booyah!"

Jinny bertepuk tangan, "woahhh!! Daebak.. mana berikan handphone ku," kata jinny namun yonggi malah memasukkan handphone jinny ke sakunya.

"Makan dulu."

"Aishh.. tapi gendong," manja jinny membuat yonggi terkekeh.

"Ayo."

Jinny pun naik ke punggung yonggi dengan terkekeh, yonggi membawa jinny ke dapur. Dimana semua orang sudah menunggu. Tapi seokjin dan dita masih di ruang tengah.

"Ahh.. kalian membuatku iri," kata dita.

"Kau mau??" Kata seokjin lalu dita langsung menggeleng.

"Ani.. aku hanya asal bicara."

Mereka berempat pun pergi ke dapur, hyori menatap jinny tak suka dan jinny tersenyum menang.

"Yakk pria kulkas dua pintu ini, kenapa bisa romantis??" Kata Taehyung membuat gelak tawa.

Jinny pun turun, "dia berada di orang yang tepat hyung," kata jungkook dan tentu saja itu semakin membuat hyori panas.

"Kalian memang cocok, aku yakin, nanti anak kalian akan seputih salju haha," ujar lisa.

"Ah majja-yoo.. mereka sama-sama putih," ucap sehun.

"Aish.. kalian sangat berlebihan. Ayo makan," kata jinny.

Mereka pun memulai makannya dengan penuh perbincangan.

"Hey.. besok kita pulang kan??" Tanya jennie.

"Hmm, besok sore saja," kata yonggi menimpali.

"Sebelum pulang, bagaimana kalau kita mengadakan party?" Ujar jimin.

the secret(idol)number  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang