"Kumohon kembalilah demi alea..!!"
Nit
Nit
Nit
Suara monitor denyut jantung dahyun kembali stabil...
Somi tentu tercengang dengan hal tersebut, ia berhasil.. jantung dahyun kembali berdetak..
Somi menangis haru, suster dengan cepat kembali menambah alat bantu ditubuh dahyun.. agar hal lain tak terjadi lagi padanya..
Dua dokter lain nya merangkul somi, yang sudah dibanjiri air mata..
"Dia kembali.. ini sungguh luar biasa, dia mendengarkan mu.." ucap dokter lain nya
Somi menyeka air mata nya, ia mengusap pipi dahyun lembut.. dan membetulkan kembali alat bantu oksigen pada hidung pasien nya tersebut..
Somi pun berbisik di telinga dahyun dengan isakan..
"Kau mendengar ku? aku tau kau takan meninggalkan alea sendiri melewati hari harinya.. dia takan bisa jika tanpa mu, maka dengarkan aku.. kau gadis yang kuat, aku percaya itu.. tolong cepatlah tersadar, anak mu sangat merindukan mu dahyun.. dia berada disamping mu setiap hari dan menunggu mu merangkul nya kembali.. jadi kumohon, tetaplah kuat dan bertahan untuk alea.." lirih somi berbisik
Semua orang yang ada diruangan itu pun menitikan air mata nya sebab semua kalimat somi jelas terdengar oleh mereka yang hanya disambut dengan suara monitor denyut jantung dahyun yang sudah kembali....
Tepat di jam
20:00
Disebuah tempat yang tak dahyun kenali, ruangan itu serba berwarna putih tanpa sudut.. namun ada satu pintu didepan mereka.. dahyun tengah berada disana bersama alea yang mengenakan pakaian serba putih yang sangat bersinar dan cantik..
Keduanya tertawa bersama sembari memainkan lantunan musik dari sebuah piano..
Kedua nya duduk berdampingan.. dengan senyuman kebahagiaan..
Suara tawa alea tentu terdengar jelas ditelinga dahyun, bocah itu benar benar terlihat bahagia bersamanya..
Hingga...
Pintu ditempat itu terbuka..
Dahyun dan alea menoleh kearah pintu tersebut..
seseorang masuk, dahyun tercengang dengan apa yang ia lihat..
"Sana???" dahyun berdiri dari duduk nya
Sana tersenyum pada dahyun, begitu juga alea yang terlihat tersenyum seakan tau bahwa sana memang akan berada disana...
KAMU SEDANG MEMBACA
My little fairy (END)
FanfictionHanya karena kamu tidak bisa melihat rasa sakit seseorang, bukan berarti mereka tidak menderita..