chapter 1

5.9K 293 27
                                    

Typo berserak ⚠️

Zhan x yibo

Happy reading

___________________________________

" Jili ge apa ini tidak berbahaya? Yibo takut" ucapnya cemas dan was was. Posisi nya yang sedang mengendap di belakang tembok tinggi menjulang.


" Ck, jika dia melawan kau pukul saja, tak perlu takut" ujar Jili dengan mata masih fokus kepada target nya.


" tapi dia lebih tinggi dari kita, ge! Bahkan kau yg paling pendek disini. Bagaimana kita membawanya?" Yibo berdiri takut di belakang Jili.


" Aiyaa anak ini, saat seperti ini masih bisa mengejekku" gerutu jili


" Kita bertiga bo, jadi tidak usah khawatir " ucap Yubin rekan mereka menenangkan.


" Huh? Oke" lirih yibo.


" Siap? hitungan ke tiga semua masuk posisi sesuai planning " - Yubin



1







2




3






BRAKKK...


Krukkkk...



DUG...



DUGG...




PLAK/









" ah kau memukulnya terlalu keras bo! Lihat dia pingsan" ujar Jili tersenyum geli.



" Gege, kau bilang kalo dia melawan dipukul saja, yaudah yibo pukul" jawab yibo dengan senyum bangga



" Tapi apa dia baik2 saja? Apa yibo mukulnya terlalu kuat ya?" Heran yibo dan menelisik lurus wajah pria disampingnya. Yang sudah terkulai lemah dengan lebam keunguan yang menghiasi wajah nya.





Tapi walau demikian tidak berarti untuk seseorang....





" WAHH APA DIA MODEL GE? DIA SANGAT TAMPAN!" teriak yibo antusias




" Sudah, berhentilah mengoceh yibo. Kau pegang saja, agar ia tidak melarikan diri" - Jili





" Cih dia pingsan jika kau lupa ge" cibir yibo dan kembali memperhatikan wajah tampan didepannya.




" Uuh, Gege tampan" Guman yibo dengan mengelus lembut pipi pria yang ia Sandra. Ia cekikikan sendiri mengelus mole kecil imut yang berada dibawah bibir pria itu.




Suasana di dalam mobil itu tampak hening setelahnya. Tak ada pembicaraan lain, sampai...






" Apa kau masih takut? Lihat ini mudah kan?, kita akan mengantarkan nya pada bos, lalu mendapat upah.dann selesai" Ucap Yubin senang. Pertanyaan nya ia tujukan pada yibo yang masihpemula diantara mereka, dan anak itu malah  masih nyaman duduk di kursi belakang dengan pria itu menjadi sandarannya.





" Iya! Yibo suka! Nanti bisa beli Lego banyak2!" Senang yibo memikirkan apa yang akan ia dapat kan tapi sebelum itu....





" Hm tapi apa mama dan papa nya baik2 saja ge? Nanti mereka mencari bagaimana?" Celetuk Yibo tanpa dosa dan mata mengerjap lucu




"......."




"......."





" aiss Jili, kita bawa dulu dia ke gudang, dan tunggu bos disana. Aku mau istirahat, bisa gila lama- lama meladeni bocah aneh ini" - kesal Yubin



The Silly Kidnapper | ZHANYI [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang