chapter 39

866 110 15
                                    

Vote Dan komen
Happy reading

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••




" Hahh...hahh....kenapa tempat ini jadi luas sekali....hahhh...mau kabur lewat mana lagi...hahhh"

" Bocah tengik!!!! Jangan lari!!!

" Yaaa! Jangan ngejar dong...yibo capek tau....hahh....kemana lagi nih..."

" Bos...hahh... istirahat dulu....capekk..."

" Kejar bodoh! KEJARRRR!!!! Jangan sampai kita kehilangan anak itu!!!"

Begitulah suasana markas Wen saat ini. Tepat pukul 00. 15 menit. Para wen berlarian ditengah malam hanya demi mengejar seorang Lan Yibo yang lepas dari tawanan.

Rencana yibo berjalan mulus pada awalnya, membuat para wen lelah dengan permainan dan hukuman. Dan dengan bodohnya para orang tua itu manut-manut saja sama rayuan maut bocil baru gede ini.

Dan setelah semuanya terkapar lelah, disitulah bocah setan ini melancarkan aksinya, kabur dari markas lewat pintu belakang dan lari sejauh-jauhnya. Tapi nasib tidak memihak nya kali ini, karena tiba-tiba salah satu penjaga Wen yang melakukan penjagaan di gerbang depan malah kebelet buang air kecil. Lantas bertemu dengan yibo yang tengah mengendap-endap.

.....

" Harus kabur lewat mana lagi nihh....kalau tertangkap...mereka tak akan bisa ku bodohi lagi....." Yibo dengan panik mencari celah untuk keluar. Gerbang depan sudah pasti di jaga ketat. Pintu belakang juga pasti sudah banyak yang kesana,karena tujuan nya emang kesana dan mereka mengetahui nya.

" Bocah keparat!!!!" Teriak Zhuliu membahana, yibo yang melihat mereka mendekat bertambah gusar,langsung bersembunyi disembarang tempat.

Matanya menatap sebuah kamar dipaling pojok markas, tampak terbengkalai... " Gelap...yibo takutt.." memandang kamar itu horror" ah yang penting sembunyi dulu" Yibo berlari masuk kedalam kamar itu.

Untunglah kamar itu tak terkunci jadi yibo bisa masuk dengan cepat. Dan bisa dia lihat bahwa banyak sekali peralatan berdebu di dalam sana. " hah semoga tidak ada yang kemari"

Yibo merosotkan tubuhnya di belakang pintu. " Ku kira kabur itu gampang, ternyata tidak"





Dug//





" Yibo?"



****


" Penjagaannya sangat ketat, jika aku lewat depan sama saja bunuh diri. Coba lewat belakang saja"

Zhan mulai memanjat dinding tembok yang tingginya sebatas bahunya sendiri. Tidak mudah tapi juga tidak sulit,buktinya Zhan sudah berada di dalam sekarang.

Ia masuk dan menyusuri tempat yang ternyata sangat luas dan gelap. Tempat ini tampak seperti gudang tua jika dari luar tapi nyatanya dalamnya tak buruk juga.

" Jika penjagaan lebih ketat di depan, besar kemungkinan yibo ada di bagian depan markas. Aku harus menyusun rencana agar bisa menyusup kedepan."

Zhan mengendap-endap perlahan, berusaha tidak menimbulkan suara. Melihat kesana-sini dengan waspada.

" Arrgghh pamaann"

Zhan tersentak, itu suara yibo. ia mendengar jeritan yibo samar. walau jauh tapi Zhan dapat mendengar nya dengan jelas. " Yiboo sabarlah, Gege akan menyelamatkan mu"

Zhan berpikir yibo telah di pukuli atau dianiaya didepan sana, dia ingin berlari kedepan secepatnya dan membawa yibo pergi, tapi dia tak boleh gegabah. Zhan tak sepintar Gege nya dalam bertarung, dan ia juga tak membawa senjatanya. Akan bahaya jika ia Sampai didepan tanpa persiapan. Bukan hanya yibo yang akan mati tapi ia juga.

The Silly Kidnapper | ZHANYI [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang