chapter 21

1.3K 152 9
                                    

Vote dan komen

Typo berserak ⚠️

Happy reading!

________________________________


"Boleh tapi ada syaratnya..." Suara anggun itu mengalun indah memecah perdebatan dua orang yang tengah saling menatap itu.

" Huh? Kenapa? Kemaren Zhan ge sudah ngasih syarat loh paman...kok ada syarat lagi sih...yibo gak mau!" Jawab yibo membuang muka kesal, ia baru saja bahagia karena bisa menagih janji yang sempat terlupakan oleh Zhan ge nya itu, walau ia sendiri tak ingat apa perjanjian itu benar adanya.

" Ya sudah jika kau tak mau....tak ada yang kau dapat kalau begitu..." Ucap seseorang itu main-main, ia tersenyum geli kala melihat yibo yang merenggut mencebikkan bibirnya imut dan tambah tersenyum melihat Wuxian yang juga tampak kesal.

" Ibu...kenapa kau juga ikut-ikutan....sudahlah kenapa kalian semua suka sekali menggoda nya...aku sudah berjanji...jgn menggodanya lagi" Zhan memotong pembicaraan itu kala melihat yibo yang sudah mulai menatap kesal ibunya, tapi hongyi malah tersenyum manis. Dunia tampak nya memang akan berakhir, tadi pamannya yang menggila, sekarang ibunya juga ikut terkena pelet bocah ini.

" Zhan geee...ibumu sok akrab sekali! Apa ia emang begitu atau yibo saja yang merasa semua orang di keluarga mu rada....hmm aneh?" Yibo ragu mengatakan ini, tapi mulutnya sungguh tak bisa dikontrol lagi. Dan hongyi yang mendengar itu hanya tersenyum maklum, agak lain emang.

" Haha...tidak ia hanya bercanda...salah mu yang terlalu bodoh "

" Sialan! kau menghina putraku didepanku langsung? Apa kau ingin mati hah?" Bentak wuxian, xiao Zhan tertawa canggung dan kala pandangan itu tertuju kearah lain malah disuguhi oleh pemandangan menakutkan dari Wangji. Wah serba salah Zhan disini....

" Hehhe maaf paman bercanda" senyum Zhan yang tampak dipaksakan." Paman Wangji, dan hmm Wuxian tak usah khawatir, aku sudah berjanji pada yibo tempo hari, aku tak akan meminta syarat"

" Yeayy... Akhirnya tidak jadi ke London" sorak yibo bahagia, ia benci luar negeri karena terlalu melelahkan bagi nya. Walau ia tetap bahagia kalau disogok semua mainan keren yang berada disana.

" Kau! " Wuxian mendengar penuturan putra nya itu tentu kesal, anaknya lebih suka pemberian orang lain ketimbang dirinya? Benar2 definisi anak tidak tahu diri. Namun pandangannya kembali bersitatap dengan mata xiao Zhan" kau juga! jangan panggil aku bibi! Aku bukan bibi mu!"

" Hehe" jawab Zhan kikuk, ia tak tahu kenapa ia begini, padahal jika bersama orang lain ia akan datar2 saja. Tapi sungguh keluarga Lan membuat separoh keluarga nya keluar dari wujud aslinya sendiri, dan menjadi aneh.

Pembicaraan tidak jelas itu dihentikan oleh jichong dengan segera memboyong seluruh keluarga nya dan bodyguard yang mereka bawa keluar dari kediaman Lan. Masalah ini menjadi penyelesaian paling singkat yang diterima oleh xiao. Sebelumnya tak ada kata damai jika sudah menyinggung keluarga terhormat satu ini, mati adalah resiko terakhir.

Tapi lihat lah sekarang, hanya karna distrik yang tak seberapa dari tanah lan, xiao serta merta langsung luluh? Walau secara logika bisa saja terjadi, mengingat xiao membutuhkan wilayah itu, namun ini aneh bagi sebagian orang yang tahu bagaimana tabiat asli keluarga itu, yang ramah diluar tapi licik di dalam atau minimal ada terjadi adu urat hingga senjata terlebih dahulu baru bisa dikatakan wajar. Ataukah ada sesuatu yg mereka incar? Siapa yang tahu.

***

" Cih... hongyi Gege keterlaluan! Janji mu palsu ge! Kau hanya mengatakan omong kosong tanpa bukti! Aku membenci suami bodoh mu itu!"

The Silly Kidnapper | ZHANYI [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang