chapter 5

1.9K 219 30
                                    

VOTE DAN KOMEN

Typo berserak ⚠️

Zhan x yibo

Happy reading

__________________________________


" Ge, yibo capek" rengek yibo tiba tiba. Dia saat ini sedang tidur dengan kepalanya di pangkuan Zhan. Mengapa bisa? Mari kita balik ke belakang.



Itu bermula ketika moment makan bersama antara yibo dan Zhan. Yibo yang menawarkan makanan nya dan diangguki Zhan dengan terpaksa karena lapar.




Tapi....


" Kau? Kenapa menyuapi ku terus?" Tanya Zhan heran, pasalnya makanan itu baru beberapa suap memasuki mulut pria itu, dan ia malah menyuapinya lebih banyak.



" Gege kau pasti lapar, yibo tidak tega melihat Gege kelaparan." Jawab yibo prihatin.



" Lalu? Kenapa kau tega melihat ku terikat begini?" Tanya Zhan sedikit sensi.



" Ituuu...Yubin ge bilang kalau tidak ada itu, Gege akan kabur. Nanti yibo...yibo tidak jadi dapat uangnyaa.." yibo tampak ragu diawal, karena nyatanya ia juga khawatir melihat Zhan terikat oleh rantai, tapi ia mencoba untuk memikirkan keuntungan nya sendiri.




" Sudahlah" jawab Zhan acuh. Ia tidak berminat memperpanjang percakapan yang tidak bermutu ini. Ah bahkan tawaran penggiurkannya di hiraukan begitu saja oleh yibo ini.









Setelahnya yibo hanya diam, dan fokus menyuapi Zhan dan sesekali memakan nya sendiri, tapi Zhan merasa semakin tidak enak disini, padahal ia diculik tapi pria kecil ini tak memperlakukan nya selayaknya diculik.








" Cah, sudah habis. Gege kau minum lebih dulu yaa. Nanti sisakan untuk yibo juga" ujar yibo memberikan kaleng minuman dingin yang dibelikan Jili.



Yibo membukakan kaleng itu dan meletakkan nya ditangan Zhan, agar ia bisa minum sendiri.



" Kita minum berdua?" Tanya Zhan bingung. Oh heii makan sudah satu sumpit berdua, sekarang? Minuman juga? Apa ini tidak terlalu hmm dekat?




" Iya ge, jili ge hanya beli satu, jadi yibo akan berbaik hati untuk berbagi lagi dengan Gege. " Jawab yibo dengan senyum ceria.




" Cih, kau tak usah sombong. Itu emang kewajibanmu sebagai manusia" kesal Zhan dan meminum minumannya cepat. Sangking kesal nya ia hampir menenggak semua minuman itu sampai tandas.



" Yak, yakk...Gege sudah! Sisakan untuk yibooo...jangan minum semuanya! itu punya yibo, Gege cuma mintak. " Pekik yibo dan merebut paksa minuman tadi. Dan Zhan hanya mendelik memutar matanya malas.



" Kau ikhlas tidak? Kalau tidak, jangan banyak bicara! Katanya berbaik hati, begitu saja kau sudah marah marah." Cibir Zhan yang masih kesal dengan perkataan yibo.





" Yibo ikhlas ge! Tapi tidak dihabiskan juga! Gege jahat!.... Padahal yibo haus belum minum tauu" yibo membanting kaleng itu dengan kesal, ia mendelik marah pada Zhan yang memandang nya dengan wajah tak terbaca.




Setelahnya Zhan melontar kan kata2 dengan air mata palsu serta isak kan yang penuh tipu muslihat membuat yibo tiba tiba merasa sangat dirundung perasaan bersalah.






The Silly Kidnapper | ZHANYI [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang