chapter 32

1K 134 19
                                    

Vote dan komen

Happy reading

💚❤️💚❤️

Brug/

Brug/

BRAKK//

" Sebenarnya kerja kalian apa saja?,hah! sudah 4 bulan berlalu, tapi tak ada  hasilnya satupun!"

" Empat bulan terbuang percuma hanya untuk pengintaian yang tak berguna seperti ini!"

" Tuan, dia dijaga ketat oleh dua orang. Bagaimana kami bisa menyusup? Mereka adalah shiying dan Moran, tangan kanan Wangji bahkan ke toilet saja mereka masih membawa senjatanya. Dan anda hanya memberi kami senjata pisau lipat tidak berguna ini, bagaimana ingin melawan."

" Kami juga takut mati tuan, jika menculik anak itu semudah yang kau ucapkan. Kenapa tak kau tangkap saja sendiri?"

" Hahahaha...zhiliu zhiliu mulut mu sama hal nya dengan wajahmu! Buruk! Apa menurutmu aku hanya memerintah kalian saja, tanpa pergerakan? Tentu saja pekerjaan ku lebih sulit! Menerobos langsung ke bagian inti perusahaan Lan! Menghancurkan menara itu dari dalam, seperti aku menghancurkan tempat itu beberapa tahun yang lalu"

Rouhan selaku mantan pemimpin Wen, masih belum jera untuk menyiapkan rencana-rencana busuk untuk menghancurkan Lan, walau semua rencananya gagal tapi ia selalu optimis karena motto utamanya adalah kemenangan adalah mutlak.

" Tapi tuan, beberapa tahun yang lalu bukan Lan yang hancur, tapi kau."

" DIAM!"

" Menolak kenyataan ya begini" dumel zhiliu pelan nyaris berbisik. Dan Untungnya telinga karatan rouhan tak bisa mendengar nya.

" Sudah kembali lakukan pengintaian, si kembar brengsek itu kini sudah kembali ke posisinya. Ia tak akan berada di dekat si kecil Lan selama beberapa bulan ini"

" Siap laksanakan tuan"


****


Mansion xiao

" Hallo semuanyaaa yibo datang..."

" Eoh? Ayah dan ibu sudah pulang? Kapan kalian sampai? Yibo baru absen sehari doang loh padahal"

Ruangan makan yang memang hening itu, bertambah hening mendengar kicauan yibo di pagi hari, yang sudah bertanggang kerumah orang.

" Ayah? Ibu? Apa aku tak salah dengar?" Bisik xukai yang direspon dengan tatapan bingung semuanyaaa termasuk Zhan.

" Yibo boleh ikut makan? Ibu yibo lapar....ikut makan yah..." Yibo memberikan wajah paling menggemaskan nya hingga sekali lagi semua orang terpaku menatap nya.

" Eh Zhan, apa yang terjadi ketika kami pergi huh? Apa kau benar-benar menerima nya menjadi kekasih mu?" Tanya xukai penasaran.

" Belum ge, aku juga baru sampai mansion kemarin." Melihat tampang kakak nya yang semakin curiga, Zhan melanjutkan " selama beberapa bulan kalian pergi, aku ikut pelatihan di markas, dan paman bilang yibo sering kemari. Aku tidak tau siapa yang meracuni otak nya, tapi karena disini cuma ada paman....jadi kau pasti tau Jawabannya ge"

" Eh eh Zhan ge kenapa bisik-bisik sama gege itu? Kalian bisikin apa? Ini yibo sudah boleh duduk belum? Yibo capek berdiri tau"

" Haha, duduklah nak. Kau datang dengan siapa kesini hmm?"

" Terimakasih ayah..." Yibo dengan cepat mengambil posisi di kursi kosong sebelah xukai "hmm tadi yibo pergi diantar paman song ayah"

" Sendiri?"

The Silly Kidnapper | ZHANYI [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang