Vote dan komen
Happy reading
______________________________
Kedatangan Moran, selaku orang tak dikenal yang sok akrab tentu membuat Xie Yun rada risih. Dia cerewet tapi agak sentimental dengan orang-orang yang mencoba merayunya.
Mengapa dua orang satu wajah ini kemari? Tentu Xie Yun hanya menyimpulkan bahwa mereka adalah bodyguard pribadi keluarga Lan. Dilihat dari pakaian dan senapan panjang yang epic di sampingnya.
Mereka kembar? Tapi memiliki sikap yang berbeda, dari pandangan Xue Yun. Pria yang dipanggil shiying itu terlihat sangat kalem, dan tenang, berkarisma seperti para abadi. Tapi, agak lain dengan Moran! Xie Yun bisa melihat keangkuhan di wajahnya, lihatlah baru saja ia sudah menggoda nya, tidak tahu malu!..
" Apa kalian bekerja untuk Lan?" Tanya Xie Yun memecah keheningan.
" Iya, apa kau keberatan kami duduk disofa mu?" Tanya Moran dengan alis terangkat sebelah.
" Tidak, aku tidak peduli dengan itu. Tapi apa kalian milik yibo?" Tanya Xie Yun berubah antusias
" Huh? Apa maksudmu milik yibo? Aku bukan kekasih nya. Tenang saja kau masih bisa mencalonkan diri" godaan Moran semakin menjadi. Membuat Xie Yun merenggut kesal.
"Cih, kau diamlah! Akan lebih baik jika saudara mu yg menjawab!"
" Huh...kami hanya pengawal sementara."
Shiying menjawab dengan ramahnya dan juga penuh ketenangan. " Apa maksudmu menanyakan itu,hmm?"
Blush
Xie Yun yang mendapat serangan mendadak langsung terdiam. Oh hei ia orang yang menyebalkan, memang. Tapi kenapa hanya dengan kelembutan seperti itu menggoyahkan imannya?
"Haha kau memerah! Apa shiying Gege membuat mu malu cantik?" Tawa Moran seketika lepas, menertawakan kelucuan Xie Yun.
" Tidak lucu!"
" Yibo bilang kau menyeramkan. Tapi kurasa dia membual, kau sangat manis dan lucu"
Blushh
" Kalian menyebalkan! "
***
Crieett..
Pintu itu terdorong lambat dengan yibo menyembulkan kepalanya perlahan, tampak menggemaskan dengan raut bingungnya yang tertahan.
Bagaimana tidak, Hongyi mengatakan akan mengantarkan nya tapi ia malah berbelok ke dapur dan meninggalkan nya di depan pintu sendirian. Ia bingung ingin menyapa Zhan ge nya bagaimana sekarang.
Di sana ia melihat xiao Zhan tengah melatih otot tangannya dengan didampingi oleh sang ayah.
" Ohmm...hufff...kenapa jadi gugup begini...Zhan ge baik! Tak mungkin marah karena masalah kemarin kan? Ayo tenang yibo dan minta maaf" ujar yibo penuh tekad memberi semangat untuk dirinya sendiri.
"Zhan ge! Yibo datang!!!!!"
Prang///
" Eh? ASTAGA ZHAN GE!!!!
" Yak! Xiao Zhan kenapa kau lepaskan?"
Yibo bergegas meletakkan sup yang ia tenteng diatas meja terdekat, menyusul xiao Zhan yang kini tergeletak dilantai dengan ringisan menyakitkan.
" Zhan ge! Apa kau baik-baik saja? Gege apa kaki mu sakit? Apa kita perlu kerumah sakit? Ge?" Yibo nyerocot tanpa henti, wajah khawatir nya bisa terlihat jelas oleh air mata yang mungkin akan segera menetes.
"Nak? Yibo, jangan cemas seperti itu. Zhan baik-baik saja, ayo bantu paman."
" Huh? T-tapi yibo tidak kuat angkat Gege..." Ucap yibo yang kini bertambah sedih.
" Ah tidak...kau papah saja, itu lebih baik. paman akan menaruh peralatan ini ketempat nya, jadi kau tolong yaa" jichong mendesah lelah, membereskan besi berat yang Zhan jatuhkan, itu akan membuat pinggang rapuhnya tambah encok nanti.
" Baik paman" ujar yibo memberi hormat, ia lanjut melakukan tugasnya dengan menyelipkan tangannya di pinggang Zhan, dan itu membuat xiao Zhan bertambah horror tapi tetap berjalan. " Zhan ge hati-hati"
" Terimakasih" Zhan mulai bersuara ketika yibo sudah mendudukkan nya di sofa terdekat tempat yibo menaruh sup nya tadi.
" Gege kenapa bisa ceroboh begitu? Kau tau besi itu Jika mengenai kaki mu. Mungkin kau akan lumpuh ge, diamputasi dan itu mengerikan!" Omel yibo.
" kau tak usah cerewet. Ini juga karnamu!"
" Kok yibo yang disalahin? Gege yang jatuhin sendiri, berarti Gege yang salah dong. Ngangkat besi gitu aja gak kuat, Gege lemah" gerutu yibo yang kini telah melupakan tujuan awalnya yang menginginkan maaf dari Zhan genya.
Xiao Zhan? Jangan ditanya mendengar perkataan yibo ia seketika panik, pikiran nya berkecamuk, apakah ia benar lemah? Padahal ia sudah berlatih selama satu Minggu? Apa benar ia ditakdirkan untuk berada diposisi bawah? Tidak!
" Kau jangan asal bicara! Benda itu jatuh, karena aku terkejut mendengar teriakan mu! Lagipula kenapa kau datang-datang bukannya salam dengan lembut malah berteriak seperti dihutan." Jawab Zhan datar untuk menutupi kegugupannya.
" Cih! Terserah Gege saja...oh iya yibo kemari mau minta maaf soal kemaren Gege, Kata mami Gege pasti kesal, jadi aku harus kesini membawa ini" yibo dengan semangat memperagakan rantang sup teratai yang ia bawa.
" Gege, sup ini yibo sendiri yang bikin loh, mami bilang bikinan sendiri rasanya dari hati. Yaa walau sedikit dibantu mami sama Daddy juga, mami takut dapur berantakan karena yibo, jadi dia ikutan. nah Daddy datang karena takut dapur terbakar oleh kami berdua. Jadi, akhirnya kami membuatnya bertiga. Dijamin ini enak"
Pandangan Zhan tertuju pada rantang sup didepannya dan juga kepada yibo yang tersenyum kelewat cerahnya. Tapi, senyum indah juga tiba-tiba terbit di wajah masam Zhan, jika paman wuxian menyuruh yibo memasak itu berarti?
" Ibumu memang tau yang terbaik. Aku bersyukur dia peka kali ini" ujar Zhan senang tapi tidak dengan yibo ia melongo memikirkan perkataan sulit Zhan barusan.
" Sudah tak usah berpikir keras, aku sudah lapar. Kau bisa membawa sup mu, kita akan memakannya bersama di meja makan. Apa kau keberatan?" Tanya Zhan takut yibo berat hati untuk berbagi.
" Tentu saja tidak, ayo ge! Ah aku tidak sabar ingin makan masakan ibu Gege lagi!!!!" Yibo dengan semangat nya berujar demikian. Dan melesat cepat menyusul Zhan yang sudah diambang pintu.
Zhan yang mendengar celotehan semangat yibo hanya tersenyum dan merespon. " Sudah ku katakan, itu masakan maid. Kau jangan terlalu berharap ibuku akan memasak."
" Argh... pinggangku benar-benar akan patah mengangkat beban seberat ini. "
TBC?
Masih ada orang kah?🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
The Silly Kidnapper | ZHANYI [ END ]
RandomPutra bungsu keluarga tersohor seantero China, diculik setelah kedatangan nya ketanah air! Tapi apa jadinya jika yang menculiknya adalah pria manis nan polos? Yang sangat menyukai mole kecil nya. Langsung saja, check it out.... Zhan- top yibo -bott...