chapter 2

2.5K 266 20
                                    

Typo berserak ⚠️

Zhan x Yibo

Happy reading!

__________________________________

" Eh, Gege k-kau sadar? C-cepat sekali"


***

"Ge-ge, a-apa kau baik-baik saja?" Ucap yibo gugup, sangking gugupnya ia mempertanyakan hal bodoh. tapi orangnya masih mengerjab bingung di pangkuannya.

" Kau?" Tatap si pria dengan tampang heran, ia sudah kembali pada kesadaran nya. Pertama yang ia lihat adalah pria bertopi dengan jaket hitam nya, tapi pria itu terpaku dengan wajah



" Aku Yi- yibo." Bodoh, memang bodoh. penculik mana yang akan membeberkan namanya secepat itu? Setidaknya kata yang keluar adalah " diamlah! Tak usah banyak bicara!" ya penculik normal biasanya begitu.




" Tidak ada yg menanyakan namamu, bodoooh! Tapi kenapa kau menculikku? CK punya nyawa berapa bajingan ini! Apa kau tak tahu siapa aku hah?" Teriak pria itu seraya bangun dari pangkuan si penculik dan menatapnya tajam, hingga nyamuk yg lewat mungkin akan terbelah oleh tatapan itu.




" A-apa... D-dia siapa? Kenapa aku harus tahu? Mommy apa aku menculik orang gilaaa" bathin yibo mau menangis, seharusnya ia yang membentak orang ini, agar tidak memerlukan citra penculik.  " Jili ge kau pembohong, lembut dan ramah apanya! Orang ini sangat kasar" lanjutnya masih belum terutarakan. Tapi ia ingin mencoba.....



" YAK! Yi-yibo ga tau ge, j-jangan marahin yibo dong. Yibo baru saja melihat wajah gege.  " Ucap yibo yang berusaha mengertak tapi tidak jadi karena melihat tatapan tajam pria didepannya yang membuatnya gemetar.



" Huh? Kau tak terdengar seperti penjahat atau sejenisnya, apa kau benar penculik? Atau kau juga sama diculik dengan ku?" Tanya pria itu, tiba-tiba tatapannya melunak dan menelisik geli pria kecil itu dan memperhatikan wajah polos didepannya.




" Tidak! Kau yang memukul ku! Aku ingat itu, arrgghh wajahku, wajahku pasti jelek huhu...dan itu semua karena kauu" sentak pria itu begitu mengingat insiden penculikannya dan tiba-tiba merengek dramatis menyalahkan si penculik tanpa henti.



" Tenang saja, kau tetap tampan kok Gege" ucap yibo semangat. Ia melupakan kegugupannya melihat pria ini tampak cukup gila. Jadi keberanian nya muncul begitu saja





Krik







" Kau bilang aku tampan? Huh hahhaha...Wahh...." Pria itu tertawa dan sibuk senyum sendiri. " Eh lepaskan rantai ini dari Gege yaaa, ini menyakitkan, kau tau aku lebih tampan jika bebas" bujuk pria itu memberikan tampang polos bak anak kecil dengan mata berbinar sedih,mengangkat tangannya yg di rantai. Ia merasa pemuda didepannya mudah di manfaatkan.





" Huhh Tidak bisa ge, yibo tak mengerti cara buka nya, kuncinya juga dibawa Yubin ge" jawab yibo sedih, melihat mata berair didepannya membuatnya tak enak hati.





"Cih, kau! Jangan sok polos, aku tau ini siasat mu kan? Penculik bajingan, sepeti mu tak bisa dipercaya" kesal pria itu yang menggerutu terus- menerus.


" Siasat apa? Yibo benar tidak tau, tapi Jili dan Yubin ge bilang bos akan kesini nanti jadi Gege harus pakai rantai ini Sampai dia datang." Jelas yibo berusaha untuk membuat Gege tampannya mengerti.




" Sudahlah!" Bentak orang itu dan setelahnya diam di pojok, duduk bersandar pada dinding.




" Huh Gege, siapa namamu?" Tanya yibo tiba- tiba mendekat dan bergelayut riang di lengan kekar si pria tampan.




" Kau tidak tau aku?" Alis pria itu terangkat menyatakan kebingungan nya, apakah dia benar tidak tahu? Kalau tidak ini sungguh keterlaluan. Man, ia terkenal dan kaya walau lama di luar negeri tak mungkin orang dalam negeri tidak mengenalinya dan Sampai menculiknya begini.




" Tidak tau, Jili Ge bilang, Gege dari keluarga Xiao, tapi ia tak menyebutkan nama lengkapmu tuh" yibo yang bodoh emang hanya menyerap informasi sesuai yang diceritakan saja.





" Apa sebelumnya kau tak pernah melihat ku di sosial media?koran atau televisi?" Pria itu tidak habis pikir, kemungkinan orang yang tidak mengenali hanya 0.1%  karena keluarga nya punya nama tersohor di negeri ini dan ia sudah menjadi perbincangan public beberapa bulan terakhir karena rencana kepulangan nya.



Dan pria manis ini tidak tahu namanya?




" Yibo tidak boleh main sosial media sama mommy, trus ga pernah melihat Gege di televisi juga" ya tentu saja salahkan ibunya yang sangat overprotektif dan salahkan juga nontonannya yang hanya melihat serial kartun saja.



" Apa kau serius? Lalu kenapa kau bisa berakhir disini? Kau tampak seperti anak manja" ucapnya  kaget dan mengalihkan pertanyaan.




" Tentu saja mencari uang ge, dan kau tau, Yubin ge bisa kasih uang katanya, jika yibo bisa kerja dengan baik" yibo antusias menjawab bagaimana ia akan mendapat uang banyak setelah ini, walau ia tak tahu bagaimana nasip Gege tampan nya.



" Kau hanya mau uang?" - si sandra


" Iya" - yibo



GOTCAHH!!



" Xiao Zhan, namaku Xiao Zhan" ucap pria itu tiba- tiba. Setelah berteriak senang tanpa sebab.




"......."





" Kenapa kau diam?" Tanya Zhan bingung. Tak ada jawaban dari lawannya tapi hanya terlihat wajah menunduk malu dan semburat merah di pipinya.



" Nama Gege bagus, sama sepeti orang nya, tampan" ucap yibo menunduk menyembunyikan wajah nya yang malu malu.



Hukk



" Kau benar sesuatu" lirih Zhan dan memalingkan wajahnya, ia pun menjadi malu mendengar jawaban polos dari yibo.



Tapi ia harus melanjutkan negosiasi yang menguntungkan ini, mumpung ia dikasih kesempatan.






" begini! Aku punya penawaran bagus untuk mu, jika kau mau melepaskan ku, maka hmm gege akan beri kau 10x lipat dari yang Yubin2 itu berikan padamu. Bagaimana?" Ucap Zhan menunggu jawaban.








TBC?

Lanjut gaesss....makasiii vote dan komen di chap sebelumnya...ini di gass juga yakk

The Silly Kidnapper | ZHANYI [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang