Vote dan komen
Typo berserak ⚠️
Happy reading
____________________________
Empat bulan berlalu begitu saja, tidak ada interaksi lagi antara Zhan dan yibo. Zhan seperti menghilang ditelan paus, padahal sebelumnya ia baik-baik saja, masih menyapa yibo walau cuek, berakhir seperti ini. Dan yibo? Anak itu, masa bodo pada awalnya tapi karena gabut ia jadi sering mengunjungi mansion xiao.
Wuxian sendiri juga berusaha mengembalikan pikiran polos anaknya, dengan mengatakan bahwa kegiatan panas nya dan sang suami yang ia lihat hanya sebuah permainan, yibo percaya? Tentu saja, tapi naas nya ia malah menambahkan itu kedalam daftar keinginannya untuk melakukan permainan seperti itu juga suatu hari.
Soal Zhan, ketika yibo berkunjung ke mansion xiao hanya sekedar berharap bisa mengajak Gege nya itu bermain atau jalan-jalan. Tapi ia tak pernah ditemukan, hanya Xie Yun yang selalu menemani tapi tak pernah sekalipun menyinggung soal Zhan, ketika ia bertanya dan jawabannya hanya ' Zhan masih sibuk, kau main sama paman saja yaa' tapi nyatanya yibo hanya dijadikan patung hidup. Si kembar yang menjaga yibo tentu tak mau ketinggalan menggoda Xie Yun, dengan maksud terselubungnya itu dan itu membuat yibo total terabaikan.
Jingshi/
" Huh... Kuan ge pergi, tapi kenapa Yubin dan Jili ge juga ikut? Yibo jadi kesepian. Padahal mereka baru seminggu disini setelah hukumannya selesai."
" Zhan ge juga, tidak tau kemana. Yibo tidak punya teman. Daddy kerja, mommy ikut. Bibi liying juga hanya di mansion utama, tidak ada yang bisa yibo ajak bicara"
" Paman Moran dan shiying juga kenapa harus kembali menjadi tangan kanan Daddy, yibo seperti dikurung disini, tempat ini tidak ada kehidupan sama sekali! Yibo bosan!!!!!"
Kalian tau apa yang anak itu lakukan? Yibo kini tengah meracau tidak jelas, dengan posisi handstand. Ya kalian bisa bayangin kan?
Jadi sebenarnya dia bosan, sangat bosan malah, oleh karena itu untuk membunuh kebosanannya ia mencoba untuk handstand, ini kedua kalinya ia mencoba melakukan akrobatik seperti ini, saat orang tua nya tidak ada.
Yibo yang mengagumi ayahnya sedemikian rupa, tentu menjadi inspirasi baginya untuk melakukan hal aneh ini . Ayahnya sangat tampan, kekar dan kuat, jadi yibo juga ingin.
Yibo dulu sudah pernah mencobanya diam-diam, ia pernah berlatih untuk mendapatkan 6 roti sobek di perut embulnya. Tapi akhirnya ia harus mendekam di ruang penuh peralatan aneh dengan bau obat-obatan menyengat. Kesehatan nya menurun, pernafasan nya terganggu akibat imun tubuhnya tak bisa menyesuaikan dengan latihan berat yang ia lakukan.
Wuxian dan Wangji yang masih dalam perjalanan bisnis langsung bergegas terbang ke China, dengan paniknya wuxian sampai tak lagi memperdulikan penampilan nya.
Dan ketika para pelayan mengatakan penyebabnya, disitulah wuxian berjanji akan menjauhkan anaknya dari olahraga merepotkan itu. Dia heran bocah bodoh mana yang sudah terobsesi dengan roti sobek padahal umurnya masih 10 thn? Katakan! Huh sayangnya anak tersayang nya lah yang melakukan hal itu.
/Back
" Tuan kecil, tolong jangan lakukan ini. Kami akan dimarahi, jika kau tetap melakukan nya, kumohon turunlah..hmm" salah satu pengawal mendekat dengan tatapan khawatir nya.
" Huh?" Merespon apa yang orang itu katakan yibo langsung kembali pada posisi duduknya dengan nafas yang terengah-engah.
" Paman, lihat? Yibo bisa handstand seperti Daddy!! Ini sudah dua- " yibo dengan semangat mengabarkan pencapaian nya tapi kepalanya tiba-tiba berputar, mata nya juga mulai berkunang, dan membayang, suaranya melemah seiring dengan kegelapan benar-benar mulai menguasai tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Silly Kidnapper | ZHANYI [ END ]
RandomPutra bungsu keluarga tersohor seantero China, diculik setelah kedatangan nya ketanah air! Tapi apa jadinya jika yang menculiknya adalah pria manis nan polos? Yang sangat menyukai mole kecil nya. Langsung saja, check it out.... Zhan- top yibo -bott...