Vote dan komen
Typo berserak ⚠️
Happy reading!
_________________________________
" Xie Yun kau ingin membawa putra ku main kemana?"***
Kesunyian tampak menghiasi meja makan yang semula ribut oleh suara dentingan piring, kini senyap. Entah kenapa itu hanya pertanyaan biasa yang diajukan oleh manusia setengah urakan yang baru saja bergabung dan menikmati makanan tanpa diminta.
Ya pertanyaan itu biasa saja jika diajukan oleh orang normal, namun ini wuxian yang sangat protektif terhadap anak satu-satunya, yang mungkin kini menatap xieyun bak musuh yang kapan saja akan merenggut bayinya.
" Kau tau dari mana?" Tanya Xie Yun berusaha tenang.
" Itu tidak penting, yang penting bagi ku sekarang kau mau bawa yibo ku kemana?" Wuxian masih dengan kunyahannya menjawab. jika readers juga penasaran, author nya yang bisikin, biar bayi kita selamat...
Dah lanjuut...
" Hanya bermain" Xie Yun masih berusaha santai, yang lain juga tampak sedikit menahan napas tapi lebih ke tidak peduli juga sebenarnya.
" Kemana?"
"..."
" Kemana?"
"..."
" Kema-...
" Tidak jadi! Puas? Kau menyebalkan Xian Gege! Berhenti mengoceh, mulutmu memang tak bisa berhenti bicara sekali saja apa?" Sentak Xie Yun kesal.
" Tidak! Jika aku berhenti bicara, maka dulu Lan Zhan tak akan menoleh kepadaku" jawab wuxian enteng.
" Cih, tidak ada hubungannya! Sudahlah aku selesai. Permisi!" Xie Yun menggeser kursi hingga menimbulkan suara yang keras, tanda ia marah.
" Cih umur berapa dia? Hahaha umur segitu emang lagi lucu-lucunya." Cibir wuxian dengan ketawa meledek. Dan menoleh ke arah para xiao " Kalian? tak ada yang ingin mencarikannya pawang? Dia tampak liar jika dibiarkan sendirian"
" Hahaha paman, bahkan kami tidak tahu kriteria idaman nya bagaimana. Dia menolak semua perempuan kalangan atas, dan menolak laki-laki yang hendak melamarnya." Jawab xukai lelah.
" Melamarnya? Hmm kukira dia pihak atas, cih pantas mulutnya seperti kaleng rombeng" jawab wuxian dan memberikan cibiran juga
" Mulut mu lebih berisik Lan Wuxian" bathin semua keluarga Xiao.
" Pihak atas itu seperti Daddy kan my? Yibo juga akan jadi pihak atas kalau sudah besar nanti!" Yibo menyela dan mengatakannya dengan suara lantang bersemangat, seperti anak kecil yang baru menemukan cita-citanya.
" Dan Zhan ge akan jadi mommy!!" Sambung yibo dan menatap Zhan dengan senyuman manisnya. Zhan tentu saja ngebug parah, dia melongo dan berusaha mencerna perkataan bocah disampingnya ini.
Mommy? Siapa? Dirinya? Berarti Zhan menjadi....
PIHAK BAWAH? DITUSUK? DAN MENGANGK-
Ah tidak!
Tunggu dulu, kenapa bocah sok lugu dan polos ini tau tentang hubungan seperti itu? Bukankah itu terlalu jauh? Pikir Zhan dan menatap yibo horror.
Ekspresi yang sama juga ditampilkan oleh the xiao's mereka juga kaget atas perkataan yang keluar dari mulut yibo, yang seperti nya sangat di luar ekpektasi. Apakah ini yang dinamakan pura-pura polos diluar?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Silly Kidnapper | ZHANYI [ END ]
RandomPutra bungsu keluarga tersohor seantero China, diculik setelah kedatangan nya ketanah air! Tapi apa jadinya jika yang menculiknya adalah pria manis nan polos? Yang sangat menyukai mole kecil nya. Langsung saja, check it out.... Zhan- top yibo -bott...