chapter 6

1.9K 209 16
                                    

Vote dan komen

Typo berserak ⚠️

Zhan x yibo

Happy reading

____________________________________

" Haikuan, apakah sudah ada perkembangan tentang adik mu?" Tanya xichen lembut. Ia melihat wajah murung putra nya yang baru memasuki hanshi.

Hanshi manor, yaitu kediaman Lan xichen dan Lan ( jin) guangyao dan anak semata wayang mereka. Lan mansion merupakan rumah utama, berkumpulnya seluruh anggota inti keluarga Lan. Jingshi manor untuk kediaman pribadi Wangji dan wuxian.

Nah, ini juga alasan lainnya mengapa Wei Ying melarang keras anaknya untuk membeli barang tidak berguna.  Lan mansion di jaga ketat aturan oleh Lan qiren, selaku yang tertua. Walau ia menyayangi cucu manjanya tapi tetap peraturan mansion tidak bisa di ganggu gugat.

Peraturan* tidak ada mainan atau apapun yang tidak berguna. Utamakan pelajaran dan tetap belajar.

(Jgn tanya jingshi, udah jadi museum Lego tuh rumah makanya WangXian ngungsi :) )


Lanjut....


" Belum, ayah. Kuan sudah mencari selama 2 hari ini, tapi tetap tak membuahkan hasil. " ucap haikuan sedih.

" Tidak apa sayang, doakan adikmu baik-baik saja humm" saut guangyao sang ibu menenangkan.

" Iya ibu, aku akan kemar dulu." Ucap haikuan dan berlalu pergi setelah mendapat anggukan dari kedua orang tuanya. Ia sungguh lelah, kabar tentang adik kecil nya yang kabur membuat nya kewalahan.

Lan Yibo, putra Wangji dan wuxian, adik kesayangan Lan Haikuan. Mereka adalah saudara yang berbeda kurang lebih 4 tahun. Paman Wangji dan wuxian selalu menitipkan yibo kepada haikuan sedari kecil, jadi mereka sangat dekat, berhubung haikuan juga tak memiliki adik.


Yibo yang manja selalu menghiasi hari hari haikuan dengan senyuman. Haikuan menuruti semua kemauan yibo, dia ingin kemanapun akan di temani, asal bersama dengannya akan ia turuti dengan senang hati. Tapi entah apa yang terjadi, adiknya malah melarikan diri.




***


" Hallo"

"........."

" Aku tidak bisa kesana hari ini, kalian pindahkan dia ke markas utama. Malam ini juga!"

"......."

" Bawa saja! Jika kalian percaya padanya. Tapi tetap awasi, jika ia mata mata, bunuh saja"

"......."

" Aku akan melihat mereka besok!"

Tuttt



Di gudang//


Terdengar langkah kaki tergesa beberapa orang dan hantaman keras di arah pintu depan gudang.

Hari sudah mulai malam, area gudang tampak mulai gelap tanpa penerangan. Zhan ingin membangunkan yibo karena tidak mungkin untuknya tertidur di saat jam kerja nya sendiri. Tapi ia sungguh tak tega untuk melakukan itu, yibo tampak sangat kelelahan.

" Jili, dimana yibo? Apa kau tidak mengatakan padanya untuk berjaga?" Tanya Yubin yang melihat area gelap itu tak terdengar suara yibo sedikitpun dan hp nya juga tak memiliki jawaban sejak tadi.

" Aku mengatakan nya" jawab Jili cepat seraya mencari saklar lampu, walau tak ingat apakah ia benar mengatakan nya atau tidak.

Mereka berjalan tergesa menghampiri Zhan si sandra yang tengah bersandar di pojok ruangan dengan seseorang dipangkuannya.

The Silly Kidnapper | ZHANYI [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang