"Kemaren aku ketemu kak Minju." Yujin membuka topik malam itu, ketika mereka kini sedang berdua di kamar Wonyoung. Malam mingguan istilahnya. Yujin bisa melihat raut super bingung dari Wonyoung."Hah?"
"Gak sengaja, waktu kemaren beli kopi di cafe." Jawab Yujin. Wonyoung mengangguk pelan, mengalihkan wajahnya lagi. "Oh...terus kenapa?" Tanyanya, seperti tak acuh. Yujin menatap gadis itu dengan fokus.
"Ya...nggak apa-apa sih, cuma pengen ngasih tau aja. Tadinya aku pikir gak penting, tapi ngerasa harus cerita aja." Jawab Yujin simpel. Wonyoung tersenyum mendengarnya. Ia lega Yujin mau bercerita, bahkan untuk hal tak penting seperti ini.
"Emang...kalian ngomongin apa?" Wonyoung menjadi penasaran, mengalihkan pandangannya ke arah Yujin. Itu membuat Yujin tersenyum seketika.
"Padahal tadi keliatan gak peduli, tapi kepo juga kan..." Ledek Yujin, tersenyum lebar.
"Ih, jawab aja!" Protes Wonyoung. Yujin tertawa kecil, menggenggam tangan pacarnya itu. "Cuma basa-basi bentar doang sih, soalnya kita juga papasan di pintu masuk. Ya udah abis itu aku cabut mau jemput kamu." Jawab Yujin seadanya.
Wonyoung entah mengapa sedikit curiga, lalu memicingkan matanya. "Bener?" Tanyanya, dengan nada meragukan. Yujin tersenyum lagi, menunjukkan lesung pipinya. Wonyoung terlihat menggemaskan dengan ekspresinya itu.
"Iya...sayang." Tangan besarnya itu bergerak mengelus pelan kepala Wonyoung, seperti biasa. Wonyoung ikut tersenyum, lalu kembali melihat layar ponselnya begitu mendengar sebuah notif. Rautnya sedikit terkejut, sekaligus bingung. Yujin yang kebetulan berada di sampingnya juga menunjukkan ekspresi yang sama begitu melihat notif yang muncul di layar ponsel pacarnya.
k.sunoo
haloo ini bener ig wonyoung kan?
gue sunoo temen smp loo"Itu, Sunoo?" Tanya Yujin, yang hanya dibalas tatapan oleh Wonyoung. "Diliat dari username-nya sih, kayaknya dia." Jawab pacarnya itu, agak ragu. Wonyoung membuka ponselnya, sekedar mengecek profil instagram Sunoo tadi.
"Iya bener, ini Sunoo."
"Kamu dulu gak follow ig-nya emang?" Tanya Yujin bingung. Wonyoung menggeleng cepat. "Dulu aku belum bikin ig." Jawabnya.
"Terus, itu dia ngapain chat kamu?" Tanya Yujin, kembali melihat ruang obrolan mereka di ponsel Wonyoung. Yang ditanya hanya bisa menggeleng. Mengapa tiba-tiba mantan dari pacarnya mengirim chat? Ada apa ini? Yujin merasa sedikit, sedikit gelisah karenanya.
"Coba bales dulu." Pinta Yujin, juga merasa penasaran. Walaupun gelisah, ia juga sebenarnya penasaran karenanya.
jjangwon
oh, iya inget
kenapa no?k.sunoo
wah syukur deh kirain ga inget
apa kabar loo?
kita mantanan kalo lo lupa hahaWonyoung bisa melihat ekspresi tak suka dari wajah Yujin yang juga ikut mengintip balasa Sunoo tadi. Yujin jarang sekali cemburu, dan mungkin ini pertama kalinya Wonyoung melihat itu dalam hidupnya.
"Apa sih balesannya? Maksudnya apa diingetin gitu?" Dumel pacarnya itu, yang hanya dibalas kekehan oleh Wonyoung. Gadis itu menepuk pelan pipi kanan Yujin.
"Biasa aja kali..."
"Ya udah bales dulu itu, maksud dia nge-chat apa." Wonyoung tertawa kecil mendengarnya. Respon Yujin sungguh lucu.
jjangwon
baik baik
ada apa no?k.sunoo
udah lama banget ga ketemu
kalo boleh banget, bisa ketemu ga?
waktunya kalo lo free ajaa
KAMU SEDANG MEMBACA
you belong with me ; annyeongz
RomanceBagi Wonyoung, Ahn Yujin adalah segalanya. Kakak kelas, sekaligus sahabatnya itu mempunyai tempat tersendiri di hatinya. Dari mereka SD, sampai sekarang SMA, Yujin tak pernah lepas dari bayangnya. Begitu pula dengan Yujin. Baginya, Wonyoung adalah a...