Sasuke keluar dari kamar mandi dengan selembar handuk yang membelit pinggangnya, langkah kakinya mendekati ranjang yang dimana terdapat Sakura yang masih tertidur nyenyak di sana. Sasuke duduk di tepian ranjang, matanya memperhatikan tubuh Sakura yang telanjang hingga pada wajah Sakura. Tangan Sasuke bergerak mengusap pucuk kepala Sakura, mengusapnya dalam diam.
Selama bermenit-menit Sasuke hanya menatap dalam diam, sampai mata Sakura perlahan terbuka, dengan jelas Sasuke dapat melihat pupil mata Sakura melebar saat menyadari ada dirinya. Sakura bangkit tiba-tiba sembari menarik selimut hingga menutupi dadanya.
"Butuh bantuan?" tanya Sasuke hendak menawarkan bantuan.
Sakura melirik dengan sinis, tangannya menggapai gaun tidur di lantai, kemudian memakainya dengan Sasuke yang masih memperhatikan.
"Segera pakai bajumu," titah Sakura yang menyadari Sasuke bertelanjang dada sehabis mandi.
"Pilihkan baju untukku." Pinta Sasuke.
Sakura membelakangi Sasuke hendak turun dari ranjang, namun ia dikejutkan saat Sasuke memeluknya dari belakang, punggung telanjangnya bersentuhan langsung dengan dada Sasuke yang juga bertelanjang. Sakura menepis tangan Sasuke, namun lebih dulu tangan Sasuke melilit dadanya. Sasuke seolah sengaja menggesekan kulit tubuh Sakura pada puting Sakura yang menegak keras.
"Sasuke! Lepaskan! Aku mau mandi dan harus koas!" pinta Sakura dengan memberengut kesal karena yakin Sasuke sengaja membuat ulah agar ia kesal.
"Hangat." Gumam Sasuke mengabaikan pemberontakan Sakura.
Saat menoleh ke arah Sasuke, lagi-lagi Sakura mendapat serangan tanpa aba-aba Sasuke mencium bibirnya dengan tangan pria itu yang berada di payudara Sakura memainkan milik wanita itu. Sasuke mengangkat tubuh Sakura hingga duduk di pangkuannya, menduduki kejantanannya yang mulai bergerak aktif mencari sarangnya.
Ciuman mereka berhenti, mata mereka saling menatap dengan pandangan yang berbeda. Di bawah mereka hanya terhalang handuk, jika handuk di tarik, maka alat kelamin mereka bertemu secara langsung.
"Kita akan bercerai, kau ingat?!" Sakura berusaha mengingatkan agar mereka tidak lepas kendali terus-menerus, apalagi Sasuke yang selalu menggodanya.
Sasuke mengabaikan perkataan Sakura, tangannya menarik handuk yang melilit pinggangnya, membuat alat tempur mereka bertemu secara langsung. Tangan Sasuke menahan pinggang Sakura agar tidak menjauhinya, sementara pinggul Sasuke membuat gerakan memutar hingga Nisuke dan kewanitaan Sakura saling bergesekan.
"Sasukeee! Ahhh!" Sakura hendak protes, namun perbuatan Sasuke malah semakin menjadi-jadi.
"Morning sex lebih bergairah, Sakura." Bisik Sasuke bercampur geraman tertahan.
Mendapat rangsangan langsung pada inti tubuhnya jelas membuat Sakura mulai basah dan terasa oleh kejantanan Sasuke yang masih digesekkan oleh Sasuke. Sakura yang duduk di pangkuan Sasuke dengan membelakangi Sasuke membuat Sasuke begitu bebas menggerayangi tubuh Sakura, tangan Sasuke menjepit dan menarik puting Sakura, kemudian meremas payudara Sakura selagi Kejantanannya di bawah sana menggesek lubang kewanitaan Sakura.
Sakura tidak bisa lagi menolak, tubuhnya begitu bergairah melakukan perbuatan liar hingga sampai kewanitaannya telah begitu basah, membuat Sasuke memulai penetrasi. Ujung kejantanan Sasuke memasuki lubang kewanitaan Sakura.
"Mmhh.., ahh.., Sasuke!" desah Sakura merasakan kejantanan itu keluar-masuk dengan ritme perlahan. Selagi menggenjot Sakura, Sasuke juga meremas payudara Sakura dan memainkan putingnnya. Satu tangan Sasuke turun ke bawah, jarinya menekan dan memainkan klitoris Sakura, membuat tubuh Sakura mengejang sesaat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married For Revenge 《BEBERAPA PDF》✔
Fanfiction《16》 21+ END Dalam hidupnya, Sakura tidak akan terima bila keluarganya disakiti orang lain. Sakura tidak akan membiarkan orang yang melukai keluarganya hidup dengan damai dan bahagia. Agar bisa masuk ke Mansion Uchiha, Sakura berusaha mendekati dan...