17. Sakura berubah

2.6K 231 8
                                    

"Kau memangnya sudah sehat?" tanya Sasuke yang baru bangun tidur dan langsung melihat Sakura yang sedang bersiap-siap koas di depan cermin.

"Hmm." Balas Sakura dengan gumaman tidak jelas, Sakura masih kesal karena pembicaraan mereka kemarin pagi, saat Sasuke malah menuduhnya jahat.

Sasuke mengernyit bingung merasakan perubahan yang signifikan pada sikap Sakura kepadanya yang cenderung dingin. Sasuke mengubah posisinya menjadi duduk, ia terus memperhatikan Sakura yang seolah mengabaikannya.

"Aku yang seharusnya marah karena kau tidur di ranjang ku." Sasuke berusaha mendapatkan perhatian Sakura.

"Tidak akan lagi." Jawab Sakura singkat. Sakura berdiri tanpa menoleh ke arah Sasuke ia berjalan menuju keluar, membuat Sasuke semakin keheranan atas perubahan Sakura.

"Kau kenapa?!" tanya Sasuke yang kemudian turun dari ranjang dan mendekati Sakura. Sasuke mencekal tangan Sakura agar Sakura tidak bisa melarikan diri lagi.

Sakura menoleh dengan raut wajah datar, ia sudah memutuskan akan menganggap mereka tak saling kenal lagi. Karena kemarin jelas Sasuke membuatnya marah atas perkataan Sasuke yang menyebutnya jahat dan licik.

"Hmm." Sakura berusaha melepaskan tangan Sasuke di lengannya, tanpa berniat menjawab pertanyaan Sasuke.

Dengan satu tangan Sakura mengeluarkan ponselnya, kemudian mengetik sesuatu yang membuat Sasuke menukik tajam alisnya. Setelah cukup lama mengetik, Sakura menoleh pada Sasuke dengan memberi isyarat melalui matanya ke arah ponsel Sasuke di atas meja.

Sasuke yang mengerti akhirnya melepaskan Sakura, mengambil ponselnya kemudian membaca pesan chat Sakura.

Sakura

Kita tidak perlu berinteraksi secara langsung, kalau kau membutuhkan sesuatu, kirim pesan.
06.59✔✔

S

asuke merasa aneh, ia hendak mempertanyakan keanehan Sakura, tapi Sakura sudah lebih dulu keluar dari kamar.

"Apa salahku?" tanya Sasuke pada dirinya sendiri dengan bingung.


《Married For Revenge》


Sasuke memperhatikan heran pada Sakura yang menggelar kasur lipatnya di lantai, Sakura benar-benar membisu hari ini sampai malamnya. Sasuke aneh dan asing merasakan sikap Sakura yang terlalu berubah banyak. Sasuke lebih senang Sakura marah-marah kepadanya, dari pada mengabaikanmya seperti saat ini. Seolah wujudnya tidak tampak bagi Sakura.

Sakura membaringkan tubuhnya di kasur lipat sembari memunggungi Sasuke, Sakura membuka aplikasi musik dan menyalakan salah satu lagu yang ada di sana, dengan headsetnya Sakura sengaja mengabaikan Sasuke.

Sasuke yang merasa tak terima diabaikan seharian segera turun dari ranjangnya, ia tanpa aba-aba menggendong Sakura dan memindahkannya ke atas ranjang.

Sakura sempat terkejut, namun kembali mengorbankan raut wajahnya. Tanpa bicara Sakura turun dari ranjang hendak tidur di bawah, namun Sasuke menarik tangannya, membuatnya kembali tidur dengan tubuhnya yang terkurung dalam pelukan Sasuke.

"Kau sedang memprotes apa? Begitu diam hari ini." Sasuke kembali bertanya kesekian kalinya.

"Fokus perhatikan Sukarimu saja, jangan menggangguku."

"Kau cemburu pada Sukari?" tebak Sasuke.

"Cih, tidak level."

"Ck. Kau itu kenapa sih?! Selalu membahas Sukari, giliran aku balas kau begitu sensitif!".

Married For Revenge 《BEBERAPA PDF》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang