Sirene ambulans begitu terdengar melengking di sekelilingnya, membuat Sasuke menjadi pusing dan mulas seketika. Mata Sasuke yang sudah berkaca-kaca dengan kepalanya yang ikut pening. Perasaan Sasuke sudah tidak bisa digambarkan lagi antara terkejut dan sedih.
Sasuke mengemudikan mobil mengikuti mobil ambulans dengan perasaan campur aduk. Sasuke benar-benar tidak menyangka akan seperti ini, ia menyesal tidak segera menjemput Sakura lebih awal. Jika ia menjemput Sakura dua jam sebelumnya, mungkin dirinya tidak akan mengalami hal ini dan merasakan penyesalan yang amat besar.
Tapi ia sendiri tidak bisa berbuat apa-apa untuk menghentikannya, ia manusia biasa yang takdirnya harus menerima hal tersebut.
Setelah sampai rumah sakit, Sasuke berlari masuk ke UGD bersama bayi yang digendongnya. Bayi tersebut terus menangis saat kejadian, hingga Sasuke mengendongnya dan memastikan tidak ada luka fisik yang parah. Maka dari itu, Sasuke membawanya ke rumah sakit, karena tujuannya memang ke rumah sakit untuk menjemput Sakura.
Akan tetapi, setengah perjalanan terjadi kecelakaan beruntun terjadi di hadapan Sasuke, beruntung sasuke menghentikan mobilnya tepat saat melihat ada yang terlempar dari dalam mobil.
Sasuke dengan jelas melihat sendiri bayi itu terlempar dari mobil yang mengalami kecelakaan hebat. Jelas Sasuke sangat terkejut dan bersedih melihat kondisi bayi berumur dua tahun lebih ini. Jika Sasuke lebih awal menjemput Sakura, mungkin ia tidak akan melihat genangan darah dengan potongan tubuh yang tergeletak di atas jalan. Sasuke bergerak cepat menggendong bayi yang terlempar ke hamparan rumput, Sasuke saat itu juga menelepon polisi untuk memberitahu kecelakaan yang baru saja terjadi, dan Sasuke memberitahu pada polisi yang ia telepon bahwa dirinya akan membawa bayi yang terlempar ke rumah sakit duluan.
Sasuke memilih mengamankan bayi tersebut dari mayat-mayat di jalan yang akan dievakuasi oleh kepolisian.
Di UGD, Sasuke membaringkan bayi yang tertidur dalam pelukannya. Dokter yang bertugas segera melakukan tugasnya untuk menangani bayi tersebut setelah Sasuke menjelaskan kejadian yang baru di alami oleh bayi tersebut.
Sasuke menghembuskan napas lega setelah berhasil menolong bayi itu, Sasuke tinggal menunggu polisi untuk mengurus atau mencari keluarga dari bayi yang terlempar itu.
Sasuke mengusap peluh keringat di keningnya, ia benar-benar terkejut setelah melihat kecelakaan barusan yang bisa saja merenggut nyawanya. Perasaan Sasuke juga bersedih karena membayangkan orang-orang yang ditinggalkan oleh mereka yang meninggal saat kecelakaan tadi, termasuk bayi itu.
Sasuke segera menelepon Sakura setelah keadaan tenang, namun ponsel Sakura tidak aktif, membuat Sasuke mengernyit bingung karena sebelumnya Sakura bisa dihubungi. Sembari mendudukkan dirinya di salah satu kursi, Sasuke terus menelepon Sakura berulang kali, berharap Sakura mengangkatnya dan tidak membuatnya cemas. Apalagi Sasuke baru mengalami kejadian yang mengerikan untuknya.
Karena tidak diangkat, Sasuke segera mengetik pesan untuk Sakura.
Sakura
Aku ada di UGD, menolong bayi yang terlempar dari mobil akibat kecelakaan beruntun.
Kamu di mana? Setelah polisi datang, aku akan menemuimu.
19.59✔✔Selagi mengetik pesan, Sasuke berjalan menuju parkiran mobil, mengelilingi tempat parkiran sembari mencari Sakura yang entah di mana keberadaannya.
Hampir setengah jam Sasuke mengelilingi rumah sakit untuk mencari keberadaan Sakura, tetapi sedikitpun Sasuke tidak menemukannya. Sasuke sudah menanyakan ke beberapa orang yang kemungkinan mengenal Sakura dan jawabannya Sakura sudah pulang sejak sejam yang lalu. Akan tetapi sampai sekarang Sasuke tidak bisa menemukannya.
"Sakura, kamu di mana?"
《BERSAMBUNG》
25-07-2022/Senin/21.01
By. Sasusaku08/Haruchi08
KAMU SEDANG MEMBACA
Married For Revenge 《BEBERAPA PDF》✔
Fiksi Penggemar《16》 21+ END Dalam hidupnya, Sakura tidak akan terima bila keluarganya disakiti orang lain. Sakura tidak akan membiarkan orang yang melukai keluarganya hidup dengan damai dan bahagia. Agar bisa masuk ke Mansion Uchiha, Sakura berusaha mendekati dan...