02. Surat Cinta

147 9 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

"Mencintaimu itu memiliki tantangan tersendiri. Takut, namun ingin selalu mencoba meskipun selalu gagal."

-Alatera Andhira-

.....

Tera menuruni anak tangga dengan langkah riang seraya bersenandung. Cewek itu mengedarkan pandangannya ke segala penjuru saat tak menemukan ibunya.

"Bunda," panggil Tera seraya berjalan menuju dapur, tempat biasa ibunya berada.

"Kenapa sayang?" tanya ibu dari Tera saat melihat anaknya itu berjalan ke arahnya.

"Bunda, aku berangkat ya?" pamit Tera sambil tersenyum.

"Iya, hati-hati ya sayang," balas Amanda, ibunda Tera.

"Siap komandan," ucap Tera seraya berpose hormat.

Amanda tersenyum.

Tera mencium pipi Amanda. "See you Bunda cantik!"

"See you too my princess Bunda yang cantik," balas Amanda.

Tera tersenyum, lalu berbalik pergi.

Setelah sampai diluar rumah, Tera berjalan menuju parkiran dimana motornya terparkir. Motor hadiah dari ayahnya saat ia berulang tahun yang ke 17. Motor sport impiannya sedari kecil.

Tera meraih helm full facenya dan memasangnya ke kepalanya. Ia menaiki motor sportnya, kemudian melajukan motornya dengan kecepatan pelan untuk ia keluarkan dari parkiran rumahnya ke jalanan.

Setelah keluar dari parkiran rumah, ia mulai melajukan motornya dengan kecepatan sedang menuju sekolahnya.

Beberapa menit berlalu, akhirnya Tera sampai juga di sekolahnya. Tepatnya di SMA NAWASENA. Nama Nawasena yang diambil dari bahasa sansekerta yang artinya 'Masa depan yang cerah dan kaya akan harapan.'  SMA elit dan cukup berpengaruh.

Tera meletakkan helmnya ke stang motornya. Rambutnya yang berantakan mulai rapikan seraya menatap kaca spionnya. Merasa sudah oke, Tera berjalan di koridor sekolah.

Saat akan sudah mendekat di bagian loker para siswa-siswi. Tera mengedarkan  pandangannya. Merasa kondisi koridor sepi, ia berjalan pelan menuju loker Alfa yang sudah ia hafal mati kodenya. Ya, loker yang digunakan para siswa-siswi menggunakan gembok dengan menggunakan kode yang ada di gembok. Hal itu sangat memudahkan Tera karena ia sudah lama mengikuti Alfa.

Matanya memandang ke sana kemari. Saat sudah memastikan keadaan sepi. Ia mulai melaksanakan misinya meletakkan suratnya ke loker Alfa. Surat cinta yang ia buat sepenuh hati untuk cowok bernama Alfarel Garendra. Cowok yang menjadi cinta pertamanya.

ILY Alfarel [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang