Seandainya di dunia ini atau kehidupan ini tidak pernah ada sebuah peraturan, Jungkook yakin dirinya pasti sudah hidup layaknya manusia paling bebas, gila, dan liar.
Terutama jika dia tengah dihadapkan oleh keadaan seperti sekarang ini. Kepalanya berdenyut pelan, sedikit nyeri— sama seperti bagian tubuh lainnya yang nyeri, keningnya mulai berpeluh, dan bibirnya berkedut-kedut.
Pria itu tak bisa mengalihkan wajahnya dari Hasa yang sebenarnya sudah terlihat begitu pasrah di depannya, terutama gadis itu sekarang tengah duduk di atas ranjangnya. Namun ada satu hal yang Jungkook percaya, Han Sarang tidak akan pernah pasrah dalam keadaan apa pun.
Dengan penuh usaha, si pemuda Jeon akhirnya mengalihkan wajah dan mendongak dengan urat-urat lehernya yang menegang sempurna. Beberapa bagian di tubuh Jungkook memang bisa dikatakan tegang sekarang.
"Metode?" tanya Jungkook.
Hasa memiringkan kepalanya setelah cukup lama menunggu jawaban dari pria itu, Jungkook kini telah menatapnya lagi. Pria itu terkekeh pelan. Lebih berengsek kesannya dari senyum penuh arti pria bernama Park Jimin bagi Hasa.
"Membuka jurnal atau artikel," sahut Hasa.
"Oh ya, kau yakin itu metode yang akan digunakan pria sepertiku?" tanya pria itu.
"Memangnya kau pria yang seperti apa?" tanya Hasa dengan cepat. 10 tahunan berpisah dari Jungkook kecil yang manis dan sopan, tentu Hasa ingin tau secara langsung dari pria itu, Jungkook dewasa tipe pria yang seperti apa.
Ada dua tipe besar seorang pria di dunia ini. Pertama, pria baik-baik, pria yang akan pergi ke surga, itu definisi singkatnya. Kedua, pria nakal, pria yang akan membawakan surga padamu, lagi-lagi itu hanya definisi singkatnya. Sebuah lagu mengatakan itu dan banyak orang termakan karenanya.
Pria baik membuatmu bertahan, tapi pria nakal tidak akan mudah membuatmu untuk bisa pergi darinya. Apakah ini hanya sebuah imajinasi atau justru realita.
Lantas ... bagaimana kenyataannya?
"Aku sekarang, pria yang tidak bisa kau bayangkan" jawab Jungkook.
Entah kenapa Hasa menemukan sedikit rasa kekecewaan di sana, tapi Jungkook benar-benar menutupinya dengan baik. Sehingga tidak semua orang bisa menyadarinya.
"Aku membuktikannya dengan seks, Hasa. Hanya itu metode yang aku punya," jawab Jungkook untuk kedua kalinya.
"Hanya orang bodoh yang percaya akan metode itu, menurutku kau tidak bodoh, lantas kenapa kau ingin menggunakan metode itu untukku sekarang?" sahut Hasa.
"Untuk menikmatimu tanpa perlawanan? Tentu generasi ketiga dari keluarga Jeon, seorang chaebol, dan pemilik utama dari salah satu restoran paling ternama di Asia yaitu Raimses, tak akan mau terlihat skandal urusan ranjang dan perempuan. Di saat aku bisa mendapatkan mereka seperti mendapatkan sarapan setiap pagi, wanita datang padaku Hasa" jelas Jungkook begitu meyakinkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMERTA ✓
Fanfiction[Be Wise: Mature] Ada dua tipe pria di dunia ini. Pertama, pria baik-baik. Kedua, pria yang nakal. Menurut rumor, Jeon Jungkook bisa menjadi keduanya. Jungkook itu diktator, dendi dan parlente, arogan, dan kejam. Hasa sendiri adalah orang yang meras...