Side Story #1

2.6K 364 711
                                    

YOUNIVERSE. Perhatian. Kalian harus baca info ini dulu dari pada nanti ada yang bingung karena aku mendapati beberapa dari kalian nampaknya salah paham tentang SIDE STORY.

Tolong perhatiin ini, yaa. Aku nyoba jelasin versi mudahnya banget. Side story itu = cerita sampingan. ENDING-nya itu yang Pt 2 kemarin, Teman-teman. Itu udah ENDING-nya Amerta. Maka dari itu tertulis jelas di akhir Part kata THE END, yaa.

Lalu apa fungsinya side story ini aku buat? Fungsinya untuk memberi perspektif lain, di mana kalian aku kasih kebebasan untuk milih percaya ending di Pt2 atau percaya ending yang versi dijabarkan di side story ini.

Aku coba kemas semuanya dengan sebaik mungkin supaya kalian bisa memahaminya dengan mudah. Kalo makan rendang tuh, kayak gak alot tp enak, gituu. Jadi gak capee ngunyahh, umpamanyaa.

Berikut definisi lain dari side story oleh web sunrifanfictions

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berikut definisi lain dari side story oleh web sunrifanfictions.wordpress, tapi karena aku berhak memodifikasi, maka side story di sini, sesuai apa yang aku jelasin di atas ituu.

Jadi intinya side story ini CANON (terbukti asli atau resmi dari cerita AMERTA), yaa. Jadi sekali lagi kalian bebas milih kubu ending Pt2 atau kubu ending versi side story.

Side story kemungkinan bisa lebih dari satu, itu semua tergantung kalian mau lanjut baca lagi atau enggakkk. Kalau mau ada side story selanjutnya, aku siap-siap ajaa.

Kalian juga harus mempersiapkan setidaknya 500 atau 600 komentar di sini, boleh lebih juga, yaa. Benarrr, kita pakai challenge lagiii. Oke, semangat!

***

Satu tahun telah berlalu sejak kejadian pukul sembilan pagi, begitu orang-orang dan dunia menyebutnya. Hari ini untuk pertama kalinya, Jungkook menapakkan kaki di Jinhae-gu, salah satu kota yang dijuluki paling indah di Korea Selatan. Di hari kedatangannya ini, bunga-bunga sakura tengah bermekaran secara serentak.

Bibir pria itu tersenyum tipis, Hasa pasti sudah memikirkannya dengan matang-matang dan telah memperkirakan bahwa satu tahun kemudian sejak kejadian naas itu, dia harus datang kemari dan saat dia tiba di sini, bunga sakura di Jinhae-gu harus sudah bermekaran. Tapi bagaimanapun sempurnanya rencana gadis itu, Jungkook tetap berharap Hasa masih ada bersamanya sekarang.

Jungkook memegang secarik keras yang diberikan oleh Song Yera padanya kemarin saat mengantarkan buket bunga mawar. Sahabat Hasa itu bilang padanya, uang yang sempat Jungkook berikan pada Hasa, digunakan gadis itu untuk membantu sebuah panti asuhan yang berada jauh di kota Jinhae. Sebab ada seorang anak yang sangat menarik perhatiannya, namanya Hanbyul.

Hasa meninggalkan pesan pada Yera bahwa Jungkook harus datang kemari satu tahun setelahnya dan maka dari itu Yera baru memberitahunya kemarin. Jungkook tak protes, dia justru senang karena Yera menepati keinginan Hasa dengan baik.

AMERTA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang