Haloha, Youniverse. Inii ada ss dari snapgramku kapan hari, aku tau gak semua follow IGku jadi aku drop di sini juga, yaa.
🍀Tolong untuk dibacaa duluu, okee?🍀
(Ps: MLK, My Little Kintsugi, story baru yang gemessinn, yg belum baca, haruss bangettt bacaa sekarang lhoo)
Dan sehubungan dengan keputusan itu, aku merasa aku bakalan bisa leluasa nulis dan aku jg bakalan bisa sering up.
Bagi yangg rajin vote, kali ini kalian dapat vote yang ke berapaa?
Asiknyaa aku bisa up sore-sore giniii.
***
Kim Soohyun merendahkan tubuhnya sesaat sebelum menyodorkan sebuah berkas ke arah Jungkook yang sedang berwajah masam. Baru saja sampai di penthouse dalam keadaan dia tidak tau Hasa pergi ke mana— demi menuruti keinginan gadis itu, dia menyuruh pengikutnya untuk tidak membuntuti Hasa saat ini.
"Ada masalah, Mr Jeon?"
"Ya, anak anjingku hilang entah ke mana" jawab Jungkook dengan cepat, karena sudah terlalu lama bersama dengan orang ini sebagai tangan kanannya, Soohyun sudah begitu hapal tentang siapa topik utama mereka sekarang.
"Bukankah Anda selalu menyuruh orang untuk mengawasi Ms Han?"
Jungkook menghela napas begitu nyaring dan Soohyun memilih diam. Dari pada dia yang kena masalah pada ujungnya, kan.
"Jadi Lee Haesoo ini sesuai dugaanku, dia tidak diculik dari gereja itu" gumam Jungkook.
"Ah, ya, Mr Jeon. Ini bisa dibilang sudah menjadi kebiasaannya, saat dia merasa sedikit saja tidak nyaman, anak ini akan kabur" jawab Soohyun.
Jungkook membolak-balik kertas di tangannya lagi dan keningnya berkerut dalam saat membaca beberapa baris yang membuat sinyal bahaya berbunyi nyaring di otaknya. Si pria Jeon lalu membuka halaman selanjutnya dan membaca seluruh hal di sana dengan lebih teliti. Matanya melotot.
Perubahan yang terlampau mendadak dari sang tuan itu tentu membuat Soohyun mempersiapkan diri tentang apa yang mungkin saja terjadi. Jungkook membanting berkas itu ke meja dan Soohyun langsung mengambilnya, memeriksa lagi dengan pikiran lebih terbuka. Mengesampingkan hal lain yang sejak semalam mengganggu pikirannya.
"Mr Jeon...."
"Sejak kapan," ujar Jungkook.
Mereka bertatapan dan Jungkook kembali menghela napas lelah sekaligus marah.
"Sejak kapan Lee Haesoo ini mengganti namanya?"
"Mengenai itu, perkiraan sejak dia berumur 17 tahun, Mr Jeon. Beberapa saat sebelum dia menjalani suatu operasi besar."
"Nama aslinya?" tanya Jungkook dan Soohyun kembali memeriksa berkas yang sudah dia kumpulkan itu. Kepalanya sedikit miring ke kanan, dia belum mengerti akan situasi ini, maka dia melirik Jungkook lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMERTA ✓
Fanfic[Be Wise: Mature] Ada dua tipe pria di dunia ini. Pertama, pria baik-baik. Kedua, pria yang nakal. Menurut rumor, Jeon Jungkook bisa menjadi keduanya. Jungkook itu diktator, dendi dan parlente, arogan, dan kejam. Hasa sendiri adalah orang yang meras...