PART 9 | U Don't Know What U Did to Me

4.1K 619 1K
                                    

Youniverse. Untuk info story baru yang akan keluar nanti. Kalian bisa cek di Instagram aku Steft_Wang lalu cek highlightnya dengan nama MLK yaaa.

Oh ya yaa, aku mungkin bisa buat story dengan main cast selain Kookoo. Enaknya dimulai dari siapa dulu, yaa? Mari mulai dari hyung line.

Absen lagiii, dapet vote ke berapaa nihh?

***

Hasa menyugar rambutnya ke belakang. Dia mengelus satu-satunya tato yang ada di tubuhnya. Gadis itu lalu mengusap area leher dan memastikan bahwa tidak ada sisa-sisa sabun di sana.

Dia mematikan air shower yang menyala seperti membayar air secara cicilan. Hasa menghela napas. Besi benda itu saja sudah hampir semuanya berkarat. Hasa mengendus bau tubuhnya, dominasi harum dari sabun yang diberikan bibi Mikyung.

Gadis itu mengambil handuk dan keluar dari kamar mandi. Kamar yang dulu ditempatinya memang tidak banyak berubah. Hanya ada beberapa perabotan yang sepertinya telah dibuang. Itu masuk akal, faktor usia.

Hasa melilit handuk di tubuhnya. Yang hanya menutupi setengah dada dan sampai setengah paha, tepatnya sedikit di bawah bokong. Dia berjalan menuju jendela kamar dan mencoba membukanya tapi nihil. Sejak dulu jendela kamarnya tidak bisa dibuka.

"Hasa, kau ada di dalam?"

Si empunya menoleh dan mendekat ke arah pintu kamar lalu menempelkan punggungnya di sana.

"Ya. Ada apa?"

"Aku ingin mengajakmu berkeliling. Sudah lama tidak mengobrol. Aku harap kau tidak keberatan," ujar Eunwoo.

"Di mana Jihoon?" tanya Hasa.

"Sudah tidur. Anak itu sedikit kurang sehat, maka dari itu dia tidak jadi bersekolah hari ini."

"10 menit," sahut Hasa.

Dia berjalan menjauhi pintu dan mulai mengeringkan rambutnya sebisa mungkin tanpa hair dryer lalu Hasa mencari pakaian santai berupa celana pendek sekitar 15 cm di atas lutut dan kaus oblong.

Hasa membuka pintu kamarnya dan Eunwoo mendongak. Pria itu tersenyum dan dibalas oleh senyum yang tak kalah manis dari si gadis Han. Hasa menutup pintu kamarnya dan mulai berjalan di samping Eunwoo.

"Mau ke mana kau membawa istriku?"

Langkah mereka terhenti. Hasa menarik napas panjang sebelum menoleh ke belakang. Di sana dia melihat Jungkook tengah berdiri dengan sesuatu di tangannya yang terlihat seperti selimut.

"Istri?" tanya Eunwoo.

Jungkook menunjuk ke arah Hasa yang melotot.

"Istri atau apa pun itu namanya. Orang yang coba kau bawa pergi di pukul 10 malam ini tidak bisa lagi sembarangan kau ajak, kecuali kau sudah mendapatkan izinku dan sayangnya aku memang tidak berniat memberi izin pada siapapun" jawab Jungkook.

"Aku bukan istrimu," ujar Hasa.

"Pacarku kalau begitu," kata Jungkook ke arah Eunwoo.

"Aku juga bukan pacarmu. Kita tidak ada hubungan seperti yang kau—"

"Yang mana yang benar?" potong Eunwoo pusing.

AMERTA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang