22-24

591 74 0
                                    

Bab 22: Masih seorang gadis yang seksi

Shenyang adalah kota yang indah yang benar-benar memukau.

Setelah lebih dari sepuluh hari, Yan Jinyi secara bertahap mulai terbiasa dengan dunia yang tidak dikenal ini.

Meskipun kualitas udara di sini lebih miskin daripada dari mana dia berasal dan dia tidak bisa menjadi pemimpin bandit, yang lainnya tidak terlalu buruk.

Secara khusus, bar di sini sangat disukai.

Yan Jinyi mengenakan jaket kulit hitam metalik dan celana pendek, dengan rambut hitamnya yang panjang diikat di belakang kepalanya. Wajahnya ditutupi dengan riasan yang berat dan berasap yang telah dia pekerjakan seorang penata rias untuk melamar. Pada saat ini, dia seperti sirene gothic yang mekar dalam kegelapan.

Huo Zihang mengendalikan roda kemudi sambil meneliti Yan Jinyi.

"Hei, kita hanya pergi ke bar untuk minum-minum. Haruskah kamu berpakaian seperti ini?”

Menggigit tusuk gigi, Yan Jinyi memandang Huo Zihang ke samping ketika dia mendengar kata-katanya dan bertanya, "Apakah kamu punya pendapat?"

"..."

Dia tidak berani memiliki pendapat.

Begitu mobil berhenti stabil, Yan Jinyi dengan bersemangat memasuki bar, dan ketika dia melihat adegan bising di bar, dia merasa seperti dia telah tiba di dunia baru.

Bar itu adalah tempat pertemuan yang biasa untuk ahli waris dan ahli waris keluarga kaya, dan juga tempat yang sering diakibatkan oleh aktris untuk menemukan pendukung. Tidak mungkin bagi orang biasa untuk masuk.

"Hei, aku akan menemui teman, bagaimana denganmu?"

Huo Zihang berteriak ketika dia menutupi telinganya dengan satu tangan.

Pada saat ini, Yan Jinyi memfokuskan semua perhatiannya pada keindahan bersemangat yang menari-nari di atas panggung. Dia melambaikan tangannya dengan jengkel dan berkata, "Pergi, jangan ganggu aku."

"Jika seseorang menemukan masalah dengan mu, cukup laporkan nama ku."

Huo Zihang menginstruksikan dengan bangga.

Sendi hiburan yang sering dikunjungi oleh anggota masyarakat kelas atas sebenarnya agak berbahaya.

Selain itu, Yan Jinyi mengenakan pakaian yang menarik.

Masih merasa khawatir, Huo Zihang memberikan beberapa instruksi kepada pelayan di dekatnya sebelum pergi. Ketika dia pergi, dia terus berbalik untuk menatapnya.

Yan Jinyi bertindak kuat dan ramah tamah, jadi dia pikir dia berpengetahuan dan telah melihat banyak dunia. Namun, ternyata dia belum pernah ke bar sebelumnya.

‘TSK, TSK ...’

"Apakah wanita ini menyingkirkan semua tulangnya? Bagaimana dia bisa begitu fleksibel?"

"Dia mungkin juga tidak memakai apapun. Dia berpakaian sangat minim dan khusus!"

"Tidak sedap dipandang!"

"Wow, langkah ini membuatnya terlihat sangat gagah. Aku benar-benar merasa ingin menyentuhnya!"

Sementara Yan Jinyi menikmati dirinya sendiri, dia membuat beberapa komentar tentang keindahan yang menari di atas panggung.

"Gadis cantik, apakah kamu datang sendiri?" Seorang pria tiba-tiba bertanya menggoda sambil meletakkan tangan di bahunya.

Yan Jinyi mengubah posisinya dengan jengkel dan berkata, "Pergi, jangan ganggu aku dari menikmati tarian."

[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang