Bab 109: Senang menjadi lebih kejam!
"Mengapa Yan Jinyi tampaknya menjadi lebih ganas dan lebih gagah?"
Tan Sangsang tiba-tiba melangkah maju untuk memeluk Yan Jinyi. “Jinyi, kamu pasti sangat menderita setelah menikah dengan keluarga Huo. Lebih baik menjadi lebih brutal. Jika kamu lemah, kamu pasti akan diintimidasi oleh keluarga itu. Bukti melawan Tang Qing ada di rumah ku. Aku akan mengungkapkannya menggunakan akun pribadi ku. Jangan khawatir, Mu Mu dan aku akan mendukung mu."
Dia berpikir bahwa Tan Sangsang akan kagum dan kagum mendengar berita itu sebelum bertanya kepadanya tentang hidupnya sebagai istri orang kaya tetapi yang mengejutkannya ...
Tidak mengherankan bahwa mereka adalah teman baik.
Yan Jinyi tersenyum dan memutuskan untuk menerimanya.
Tiba-tiba, Yan Jinyi merasakan pahanya dipeluk. Dia melihat ke bawah dan melihat Mu Mu menekan wajahnya ke arahnya. "Jangan khawatir, Ibu Yan, aku akan melindungimu."
"..."
Itu adalah pertama kalinya seseorang mengatakan bahwa mereka akan melindunginya.
Selain itu, itu adalah seorang anak!
Sama seperti banyak pria tangguh, Yan Jinyi tidak tahan terhadap anak sama sekali dan dia akan menghindari mereka seperti wabah.
Namun…Dia merasa bahwa Mu Mu cukup menggemaskan.
"Aku akan memperlakukanmu dengan lollipop ketika aku menghasilkan uang."
Tan Sangsang lagi meyakinkan bahwa dia tidak akan mengungkapkan fakta bahwa dia adalah nyonya rumah muda kedua Huo.
Sebenarnya, dia cukup terkejut.
Dia hanya mencoba yang terbaik untuk menahannya.
Ketika Yan Jinyi baru saja tiba di rumah, dia menerima telepon dari Tan Sangsang.
"Jinyi, lihat Weibo, segalanya menjadi sangat menarik."
"Oke."
Yan Jinyi dengan bersemangat masuk ke Weibo dan judul 'Tang Qing dan aktor pria yang mendukung' Islander 'tertangkap pergi dan meninggalkan hotel' segera menarik perhatiannya.
Judul itu pergi terlalu banyak untuk dibayangkan!
Yang paling penting, Tang Qing terlibat dalam skandal dengan seorang pria.
Jadi itulah yang diambil Tan Sangsang secara tidak sengaja!
Yan Jinyi menyeringai. 'Ini menyenangkan.'
Orang yang menumpahkan kacang adalah akun gosip media profesional yang memiliki ribuan pengikut. Mungkin karena sudut dari mana foto itu diambil, Tang Qing tampak liar dengan sebatang rokok di mulutnya sementara aktor pria pendukungnya tersenyum berseri-seri. Dia memiliki tinggi rata-rata dan tampak seperti istri yang lemah lembut di samping Tang Qing.
"Rumahku runtuh!"
"Sial, aku mengirim Tuan Tang dan Tuan Huo bersama karena aku mendengar bahwa mereka adalah saingan dan aku suka kontras itu!"
"Tuan Tang dan Tuan Huo? Aku juga! Siapa Nyonya Muda Kedua Huo? Bukankah menyenangkan melihat dua Hunk dalam cinta?"
‘Ini terlalu menakutkan. Orang-orang di era ini terlalu menakutkan.'
Namun…
Yan Jinyi sebenarnya secara tidak sadar mulai membayangkannya.
"Ini benar-benar ... menyenangkan mata."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
FantasyAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia...