595-597

514 62 1
                                    

Bab 595: Tidak hanya tinju ku yang sulit

Tang Qing baru saja mengakhiri pertempuran dengan ayahnya.

Pada saat ini, dia duduk di kantor rumah lelang dengan, wajahnya suram dan cemberut saat dia memancarkan aura yang membunuh.

"Tuan Tang, ketua tidak tahan membiarkan Tuan Zhuang menderita penganiayaan itu. Bagaimanapun, dia juga putra ketua. Ngomong-ngomong, Tang Corporation memiliki begitu banyak bisnis, kamu bisa memberinya siapa saja ..."

Tang Qing memandang asistennya dengan dingin dan bertanya, "Jika kamu sangat mampu, mengapa kamu tidak mengambil posisi ku?"

Asisten dengan cepat menundukkan kepalanya.

"Oke, kamu bisa keluar sekarang."

Asisten menolak untuk menyerah. "Tuan Tang, mengapa kamu tidak meminta uang kepada ketua? Kamu tidak harus menderita saat itu."

Tang Qing melirik asistennya selama beberapa detik dan berkata, "Maaf, yang aku miliki hanyalah uang."

"..."

Asisten diam-diam memilih untuk pergi.

Dia akhirnya tahu apa artinya mengatakan bahwa perbandingan benar-benar membuat orang gila!

Dia telah melakukan semua upayanya ke dalam bisnis Tang Corporation dan dia tidak ingin hanya memberikan salah satu dari mereka, bahkan jika itu hanya sebagian kecil.

Dia menjatuhkan seteguk air dalam iritasi dan tepat ketika dia akan bangun, ponselnya, yang ada di meja, mulai berdering pada waktu yang tepat.

Melirik ke tampilan penelepon, dia mengangkat alisnya dengan terkejut dan duduk kembali di kursinya sebelum mengambil ponselnya lagi. "Nona Yan, jarang kamu menelepon ku. Apakah kamu merindukan aku?"

Yang mengejutkannya, Yan Jinyi tidak mengejeknya kali ini. "Tuan Tang, apakah kamu akrab dengan Hong Kong?"

Beristirahat pipinya di tangannya, kata Tang Qing dengan senyum menyeramkan, "Tentu saja, Nona Yan, apakah kamu lupa apa yang biasa dilakukan keluarga Tang?"

Yan Jinyi menghela nafas lega. 'Aku harus mengajari para pembuat onar itu pelajaran hari ini.' Tidak masalah jika acara promosi film baru diadakan atau tidak, tetapi jika mereka tahu bahwa dia tidak tahan dengan sedikit masalah, mereka pasti akan menjadi lebih agresif di masa depan.

"Tuan Tang, apakah kamu terbiasa dengan pemilik Casino City?"

Masih lesu, Tang Qing menjawab, "Tentu saja saya. Apa masalahnya? Nona Yan, apakah kamu ingin bermain beberapa putaran? Tidak apa-apa, aku akan membayar untuk mu."

'Sepertinya dia sangat akrab. Mungkin dia juga pelindung biasa.'

Sejauh yang dia tahu, pemilik Casino City bernama Zhong YouSheng, yang dikenal sebagai 'Brother Zhong' di Hong Kong.

Zhong YouSheng adalah seorang playboy terkenal di Hong Kong yang baru berusia 30 tahun tahun ini.

'Proposal Pernikahan? Bahkan Huo Zihang belum punya rencana untuk menikah, bagaimana mungkin Playboy ini mau tenang? Itu hanya alasan.'

'Sekarang, pernyataan itu telah dirilis di Weibo. Kecuali dia berkulit tebal ... '

Mata Yan Jinyi menyala.

Tang Qing kebetulan melihat pernyataan yang diposting Tao Wei. Jika tidak ada yang salah, Yan Jinyi akan segera menghadapi masalah.

"Nona Yan, kamu sendirian di negeri asing. Apakah kamu takut bahwa kamu tidak akan dapat menangani Zhong YouSheng?"

[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang