376-378

464 60 0
                                    

Bab 376: Apa yang kamu praktikkan?

Yan Jinyi menggosok rahangnya dengan satu tangan dan mengukurnya. Dia kemudian mengangkat alisnya sedikit dan menunjuknya, "Kamu ... siapa namamu?"

Pria itu mengangkat kepala dan dadanya sebelum menjawab dengan bangga, "Aku wakil kapten tim utama, Hao Jianqiang. Ketika aku masih di sekolah menengah, aku menjadi juara Taekwondo provinsi. Selama kuliah ... "

Yan Jinyi melambaikan tangannya dengan jengkel dan berkata dengan tidak sabar, "Oke, oke, kamu akan melakukan pekerjaan itu."

Hao Jianqiang memandang Yan Jinyi dalam kebingungan. "Apa?"

"Apakah kamu dianggap mengesankan di antara anggota Tim No. 1?"

Hao Jianqiang menepuk dadanya dan berkata lebih keras, "Terlepas dari Kapten Qin, aku yang paling mampu di Tim No. 1."

Yan Jinyi melemparkan Qin, dia melihat dan berpikir, 'Jadi dia adalah kapten Tim No. 1? Sebenarnya dia tidak terlalu hebat.'

Dia meringkuk jari telunjuknya dan melirik Hao Jianqiang. "Ayo, tombak denganku."

Setelah dia mengatakan itu, semua orang berbalik untuk melihat Yan Jinyi satu demi satu seperti dia idiot.

'Memang, Nyonya Muda Kedua Huo sangat mudah. Dia benar-benar ingin berdebat dengan Hao Jianqiang? Anggota tubuhnya sangat tipis, Hao Jianqiang dapat menghancurkan tulangnya dengan mudah.'

"Nyonya muda kedua Huo, kamu pasti bercanda, aku tidak memukul wanita."

"Apakah aku sepertinya bercanda?" Yan Jinyi bertanya dengan serius.

"Aku..."

"Potong omong kosong, karena kamu yang paling mengesankan kedua di tim No. 1, itu berarti tim kamu buruk jika kamu kalah dari ku."

Nada Yan Jinyi sangat sombong dan kali ini, Hao Jianqiang dan timnya benar-benar marah olehnya.

"Berani-beraninya seorang wanita meremehkan kita?"

Hao Jianqiang mengguncang otot-otot di tubuhnya dan berkata, "Nyonya muda kedua Huo, jangan menyalahkan aku karena bermusuhan sekarang."

Melihat bahwa Yan Jinyi benar-benar bertengkar dalam memerangi Hao Jianqiang, Qin, ia memutuskan untuk membantunya karena ia telah membantu memperbaiki tulang-tulang anggota pasukan, dan memberikan panggilan ke kantor CEO Huo Group.

Biasanya, dia harus menggunakan koneksinya untuk menghubungi Huo Xishen tetapi yang mengejutkan, dia berhasil melewati segera.

Selain itu, Huo Xishen telah menjemput secara pribadi.

Mendengar suara Hao Jianqiang yang dingin dan acuh tak acuh, Qin dia secara tidak sadar berdiri dan berkata, "Halo, tuan muda kedua, nyonya muda kedua Huo berada di pangkalan sekarang dan dia ingin berdebat dengan Hao Jianqiang."

Ketika dia sedang menelepon, pikirnya, "Tuan muda kedua pasti akan mengejar nyonya muda kedua Huo keluar dari pangkalan segera."

Pada akhirnya...

Dia menganggap bahwa Huo Xishen harus sibuk karena dia bisa mendengar suara mengetik pada keyboard yang datang dari telepon. Lebih dari sepuluh detik kemudian, Hao Jianqiang berkata dengan santai, "Jika Hao Jianqiang menang, membuatnya menghadap ke dinding dan merenungkan dirinya selama tiga hari."

Begitu dia mengatakan itu, Huo Xishen menutup telepon.

Menatap layar telepon, Qin He bertanya-tanya mengapa keadaan tidak seperti yang dia harapkan.

'Tuan muda kedua...'

Dia menatap Hao Jianqiang dengan ragu-ragu dan baru saja akan menyampaikan pesan tetapi dia segera melihat bahwa Hao Jianqiang telah mengayunkan tinjunya ke arah Yan Jinyi.

[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang