319-321

440 56 0
                                    

Bab 319: Kehidupan yang harmonis dari pasangan yang sudah menikah

Meskipun dia tidak melihatnya, dia bisa membayangkannya.

"Yan Jinyi terlihat marah sepanjang waktu, bukan?"

"Kakak ipar kedua masih muda dan pada usia ini, dia harus memiliki kehidupan seks yang sehat dengan suaminya. Jika saudara kedua bahkan tidak bisa memuaskannya dalam aspek ini, dia pasti akan membencinya. Begitu dia melakukannya, mereka akan bercerai cepat atau lambat. Apakah kamu benar-benar ingin melihatnya menikahi orang lain!?!"

Jika itu terjadi, tidak akan ada orang yang membela Huo Qingyuan dan melindunginya dari pengganggu.

Ketika dia memikirkan hal ini, Huo Qingyuan merasa sangat dirugikan.

Baru pada saat itulah Huo Zihang menyadari pentingnya masalah ini.

Tidak masalah apakah Yan Jinyi akan bercerai atau tidak. Jika dia bercerai, dia punya kesempatan untuk mengejarnya.

Yang paling penting, pelamarnya juga termasuk Tang Qing dan Zhuang Heng yang bersaing keras satu sama lain untuknya. Dia mungkin disambar pergi sebelum dia bahkan bisa merayu dia!

"Katakan padaku, apa yang akan kamu lakukan?"

"Ini sebenarnya cukup sederhana. Kamu memiliki begitu banyak pacar, dan sesekali akan ada wanita yang muncul di pintu kami dan mengklaim bahwa mereka hamil dengan anak mu." Pada titik ini, Huo Qingyuan menyodok lengan Huo Zihang dan melanjutkan, "Kamu pasti bagus di tempat tidur. Bagaimana kamu melakukannya? Bagikan pengalaman dan kiat mu dengan Saudara kedua!"

"Aku dilahirkan dengan bakat itu!"

'Itu tidak benar.'

Huo Zihang memandang Huo Qingyuan dengan jahat. "Kamu adalah pewaris keluarga Huo dan alih-alih belajar, kamu terus memikirkan hal hal seperti itu. Huo Qingyuan, aku kakakmu, sebaiknya kamu lebih terkendali."

"Ipar perempuan hampir hilang dan kamu mengajari ku untuk dicadangkan?"

Pasangan saudara kandung mengobrol dan dibahas untuk waktu yang lama.

Setelah kembali ke kamarnya, Yan Jinyi mulai meninju dan menendang guling dan bantal yang tidak dia sukai.

'Huo Xishen, kamu brengsek. Aku harus menceraikanmu! '

'Aku sudah melepas celana ku dan kamu mengirim ku pergi begitu saja? Ini tidak seperti aku sangat menginginkanmu.'

Dengan kemarahan yang diseduh di dalam dirinya, Yan Jinyi melayang ke Dreamland ...

Dalam mimpi itu, dia dan Huo Xishen...

Ketika Yan Jinyi bangun, dia memeluk selimut dan menatap langit -langit untuk waktu yang lama.

'Jadi, apa yang tidak dapat dipenuhi dalam kehidupan nyata yang terjadi dalam mimpiku? Ah! Sangat mengganggu!'

Setelah berlarut-larut untuk waktu yang lama, dia perlahan-lahan bangun dari tempat tidur untuk menyegarkan karena para pelayan datang untuk membawanya.

Dia harus pergi ke bandara kemudian untuk bertemu dengan selebriti lain yang akan membintangi Variety Show.

Menurut pengalaman masa lalunya, pasti akan ada Hak muda dan tampan di antara para pemeran. Oleh karena itu, Yan Jinyi dengan cermat mengutus dirinya sendiri.

Dia mengenakan celana jeans dan sweater tipis yang berwarna merah muda muda dan memiliki lengan mengacak-acak. Dia terlihat sangat cantik.

Dia sengaja mengikat rambutnya ke dalam kuncir kuda dan mengenakan pita rambut busur yang belum pernah dia gunakan sebelumnya. Dia terlihat glamor dan muda, seperti mahasiswa.

[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang