Bab 172: kakak ipar kedua tampaknya pandai seni bela diri
Yan Jinyi meraih mikrofon tanpa ekspresi dan menjawab dengan dingin, "memecahkan batu bata di dada seseorang."
'Hah?'
'Apa?'
Huo Zihang berpikir, "Aku tidak melihat itu datang!"
Huo Qingyuan berpikir, ‘kakak ipar kedua sangat mengesankan, dia bahkan menonjol dari orang lain ketika datang untuk menampilkan bakat dan penampilannya!’
Shen Yan berpikir, "Adik ipar kedua tampaknya baik dalam seni bela diri."
Yan Jinyi benar-benar membuat seseorang membawa batu bata ke panggung, yang kemudian dia pecahkan di dada Zhuang Heng yang malang.
Mereka bertiga menatap layar TV dengan penuh perhatian dan bahkan Zhang Guoquan dan para pelayan di rumah menghentikan apa yang mereka lakukan.
Bang…
Yan Jinyi tampaknya dengan mudah menghancurkan batu bata di dada Zhuang Heng dan pecah seperti itu ...
Itu pecah menjadi bit.
Semua orang di rumah menghirup dengan tajam.
Mereka tidak tahu apakah orang lain percaya bahwa Yan Jinyi dapat memecahkan batu bata di dada seseorang atau tidak, tetapi mereka tahu bahwa Yan Jinyi benar-benar mampu melakukan itu!
Yan Jinyi tahu teknik seni bela diri lainnya yang bahkan lebih mendalam!
Itu benar-benar bukan lelucon. Jika ada kiamat, Yan Jinyi mungkin menyelamatkan dunia!
Tiba-tiba, Yan Jinyi berkata dengan dingin, "Aku sudah malu."
"..."
"Bakat Jinyi benar-benar istimewa," kata Shen Yan dengan tersenyum.
"Kakak ipar kedua, itu sulit bagi mu," kata Huo Qingyuan, mengambil inisiatif untuk memijat bahunya.
"Um ... Aku sudah memberi tahu departemen manajemen artis. Mulai sekarang, mereka akan menerima semua pemotretan majalah dan hal-hal seperti itu atas nama mu," kata Huo Zihang ketika ia menunjukkan kepada Yan Jinyi percakapannya dengan manajer artis.
Yan Jinyi merasa bahwa dia benar-benar harus menjalankan bisnis banditnya di sini untuk menghilangkan kejahatan demi kebaikan yang lebih besar!
Baru-baru ini, berita jamuan ulang tahun Tuan Huo Tua sering muncul di berbagai forum dan situs web, dan banyak orang mengungkapkan daftar undangan tamu yang mereka peroleh melalui beberapa sumber orang dalam.
Seperti yang diharapkan, mereka semua adalah bidikan besar.
"Aku benar-benar ingin menghadiri pesta ulang tahun, aku hanya ingin melihat beberapa foto besar dari jauh."
“Aku sangat iri. Aku tidak cukup mampu untuk dilahirkan dengan sendok emas di mulut ku seperti Nona Huo, tetapi apakah aku akan memiliki kesempatan untuk menjadi cucu menantu Tuan Tua Huo? Jika tidak, aku bisa menikahi cicitnya juga!”
“Aku benar-benar iri dengan Nyonya Muda Kedua Huo. Apakah kamu menyelamatkan planet ini di kehidupan mu sebelumnya untuk dapat menikahi Tuan Huo?”
“Sejujurnya, aku juga tidak keberatan menikahi Nona Huo. Aku tidak pilih-pilih, aku tidak keberatan dengan jenis kelamin apa pun dan aku bisa menjadi dominan dan tunduk.”
Besok adalah hari perjamuan ulang tahun Tuan Tua Huo. Dia saat ini dalam perjalanan pulang bersama Huo Chengyu sementara Yan Jinyi berdandan dan menunggu di pintu kedatangan mereka bersama dengan junior Keluarga Huo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
FantasyAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia...