Bab 340: Apakah kamu merindukan ku, Tuan Huo?
'Apakah Yan Jinyi musuhku? Aku baik-baik saja ketika dia tidak ada tetapi begitu dia kembali, aku mulai mengacaukan.'
Liu Ran menggigit giginya dan mencoba yang terbaik untuk menahan amarahnya sambil memaksakan senyum. Dia kemudian membungkuk ke Chen Keyi dan berkata, "Terima kasih atas bimbingan mu, Direktur Chen, aku pasti akan melakukan perbaikan."
Chen Keyi Humphed. "Belajar menjadi seperti Jinyi. Lihatlah dia, dia tidak pernah membuat kesalahan dasar seperti itu."
Sebagai selebriti terkenal dari industri hiburan, yang paling tidak bisa dia toleransi adalah dibandingkan dengan seorang pemula.
"Oke, lanjutkan dengan pembuatan film. Tuan Peng sedang mengadakan perjamuan malam ini dan dia secara khusus menyimpan beberapa kursi untuk kami. Jika kamu terus bertindak seperti ini, aku akan memberikan tempat mu kepada orang lain!"
Mata Liu Ran menyala ketika dia mendengarnya. "Direktur Chen, apakah kamu merujuk pada Peng Wusheng?"
"Siapa lagi yang bisa?"
'Peng Wusheng?'
Yan Jinyi juga terkejut karena Peng Wusheng adalah orang yang paling dihormati oleh Yan Jinyi dan paling mengagumi.
Peng Wusheng adalah seorang seniman tua yang berakting dalam banyak pertunjukan teater terkenal, dan jelas merupakan salah satu pelopor industri hiburan di negara ini.
Dia memiliki dua magang, yang satu di antaranya mengembangkan karirnya dengan baik di Hollywood dan yang lainnya adalah Zhuang Heng.
Siapa pun yang dapat menerima petunjuknya pasti akan melihat peningkatan besar dalam keterampilan akting mereka.
Dia bertanya-tanya apakah dia ada dalam daftar tamu yang diundang.
Mungkin karena mereka akan menghadiri perjamuan Peng Wusheng, para kru terbungkus jauh lebih awal dari biasanya hari ini.
"Jinyi, boneka sendiri, kamu harus berperilaku baik di jamuan malam ini dan begitu kamu masuk ke buku-buku bagus Tuan Peng, kamu mungkin bisa bekerja dengan bintang-bintang internasional di film mu berikutnya."
Yan Jinyi mengangguk dengan berani.
Dia enggan bekerja dengan orang asing karena hambatan bahasa.
"Dan, apakah ada semacam perselisihan antara kamu dan Liu Ran?"
Yan Jinyi bertanya dengan wajah lurus, "Mengapa kamu bertanya begitu, sutradara Chen?"
"Aku bisa mengatakan bahwa kalian berdua terus saling bertentangan dan Tao Wei juga memberi tahu ku tentang apa yang terjadi antara dia dan Lin Chengggong. Aku katakan sebelumnya, Liu Ran harus memiliki status tinggi di industri karena dia memiliki begitu banyak pencapaian. Kamu sebaiknya menghindari konflik dengannya."
Chen Keyi menghela nafas dan berkata, "Tao Wei meminta ku untuk merawat mu dengan baik, aku tidak akan menipu mu."
'Chen Keyi telah melihatnya. Liu Ran tidak begitu mengesankan!'
"Terima kasih atas pengingatnya, Direktur Chen."
'Lelucon yang luar biasa. Aku masih menunggu untuk memprovokasi Liu Ran dan membuat marahnya. Hindari bertentangan dengannya? Mustahil.'
Anehnya, rumah Peng Wusheng sebenarnya adalah perjalanan yang kurang dari sepuluh menit dari Huo Family Estate.
Itu adalah ulang tahun ke -70 istri Peng Wusheng malam ini.
Dia sebenarnya adalah istri keduanya yang dia temui di klub teater. Dia juga seorang aktris teater yang memiliki status tinggi di industri ini.
Segera setelah Yan Jinyi mengikuti Chen Keyi ke pintu rumah Peng Wusheng, ponselnya mulai berdering.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
FantasíaAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia...