580-582

476 72 0
                                    

Bab 580: IQ mu menyentuh

"Apakah kamu mencari kematian? Cepat, lepaskan aku!" Wanita itu marah.

"Tidak, kamu yang mencari kematian." Dia mengambil sebotol anggur dan mencengkeramnya dengan erat sebelum mengayunkannya ke tanah. Botol itu benar-benar hancur.

Yan Jinyi mengangkangi wanita itu tanpa ekspresi sambil mengarahkan gelas anggur yang pecah di wajahnya. "Aku akan memberi mu tiga detik untuk meminta maaf, atau aku akan memberi tahu mu apa artinya mencari kematian."

Orang-orang di sekitar mereka mendapat kejutan besar.

Leng Yuxi juga tidak berharap Yan Jinyi menjadi agresif. Wajahnya menjadi sedikit pucat dan dia mengerutkan kening saat dia mengambil langkah maju untuk melihat Yan Jinyi dengan baik. "Apa yang sedang kamu lakukan? Apakah kamu tahu dimana ini? Enyah!"

Yan Jinyi meliriknya dengan dingin dan berkata, "Tunjukkan bagaimana cara tersesat sebelum aku mencobanya. Ngomong-ngomong, buat wanita ini juga meminta maaf kepada ku .. apakah dia benar-benar berpikir aku seorang pushover hanya karena aku cantik?"

'Mengapa Xishen menikahi orang-orang seperti dia?'

Leng Yuxi mengerutkan kening dan bersinar pada Yan Jinyi dengan tidak senang. "Nona, aku tidak menahannya melawanmu karena menerobos masuk ke rumah keluarga Bai, namun, kamu mengamuk, menggertak temanku, dan memaksanya untuk meminta maaf kepadamu."

Yan Jinyia dapat mengatakan bahwa Leng Yuxi telah benar-benar melakukan tindakan itu sendiri dalam upaya untuk menegaskan dominasi.

'Apakah dia berpikir bahwa hal itu akan membuatku bercerai Huo Xishen?'

Yan Jinyi menyeringai pada Leng Yuxi dan berkata, "Nona Leng, apakah kamu yakin bahwa aku menerobos masuk sendiri? Apakah kamu yakin belum pernah melihat aku sebelumnya?"

Leng Yuxi memelototi Yan Jinyi tanpa malu-malu. Aku harus mengajarkan pelacur yang tak tahu malu ini dan membuatnya memiliki gagasan yang jelas tentang apa identitasnya!'

"Nona, siapa kamu? Mengapa kamu layak untuk ku ketahui?"

Bagi orang-orang biasa, menjadi seorang aktris adalah karier yang glamor dan terhormat tetapi tidak harus demikian bagi keluarga yang bergengsi dan kaya.

Secara khusus, sebagian besar orang di sana adalah sosialita dan ahli waris kaya. Jika itu adalah aktor terkenal, ia mungkin akan dikenali.

"Jika aku dapat menebak dengan benar, Nona Leng, kamu seharusnya melakukan pemeriksaan latar belakang pada ku." Yan Jinyi melanjutkan, "Dalam hal ini, Nona Leng, kamu harus tahu bahwa aku pemarah dan aku akan dengan mudah mengamuk ketika aku diprovokasi."

Ketika dia berbicara, dia menjentikkan jari-jarinya lagi dan berseru, "Oh, benar! Mereka yang secara mental tidak sehat tidak harus masuk penjara karena penyerangan!"

Leng Yuxi khawatir. "Apa yang kamu rencanakan? Ini adalah rumah ku, kamu tidak diizinkan untuk bermain-main!"

Yan Jinyi tidak terus memperhatikannya ketika dia menatap wanita yang disematkan di bawahnya. "Mohon maaf atau dipukuli, pilihlah."

"Kamu ... jangan bangun untuk omong kosong apa pun, ini adalah masyarakat yang sah!"

"Itu tidak berarti kamu parasit masyarakat dapat dengan mudah menggertak kami. Kamu mengetuk ku dan membuat aku kesakitan bahkan sampai sekarang. Aku baru saja membalasmu."

Setelah mengatakan itu, dia mengangkat tangannya, yang memegang botol anggur, dan tepat ketika dia akan menghancurkannya pada wanita itu, yang terakhir tiba-tiba berteriak.

[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang