Bab 313: Kamu tidak cocok
"Saudari Liu Ran, kamu juga melihat bagaimana Yan Jinyi mempermalukan mu. Kamu terlalu baik untuk membiarkan pendatang baru menginjak-injak mu dan menuntun mu oleh hidung."
"Oke, hentikan!" Liu Ran mengerutkan kening, sangat dimarahi, dan menatap Yan Jinyi dengan ekspresi minta maaf di wajahnya.
"Jinyi, maafkan aku, dia sangat protektif tentang ku, dia tidak memiliki niat buruk."
Jika itu orang lain, mereka akan memaafkan Liu Ran karena dia telah menurunkan harga diri dan meminta maaf, meskipun statusnya di industri hiburan sekarang menurun.
Namun, itu adalah Yan Jinyi dan bukan orang lain. Tidak hanya dia tidak menerima permintaan maaf, tetapi dia bahkan berlebihan!
"Bawa dia datang ke sini secara pribadi dan minta maaf," kata Yan Jinyi dengan dingin.
Liu Ran membeku dengan kaget sebelum memaksakan senyum di wajahnya. "Jinyi, lupakan saja di akun ku. Aku akan meminta maaf kepada mu atas nama asisten ku, oke?"
"Di akunnya?" Yan Jinyi melipat lengannya dan bersandar pada kursinya dengan lamban sambil menanyakan pertanyaan retoris itu dengan ketidakpedulian.
"Ya, Jinyi, kita masih harus sering saling berhadapan. Xiao Jia biasanya pemarah dan dia dekat dengan ku. Aku minta maaf atas namanya, aku sangat menyesal."
"Apakah kamu bugar?"
Yan Jinyi berbicara dengan jijik.
Senyum Liu Ran membeku. Berpikir bahwa masih ada banyak orang yang menonton, dia memaksa dirinya untuk mempertahankan citra yang lembut dan baik.
"Jinyi, aku tahu ada beberapa kesalahpahaman di antara kami sebelumnya tetapi sudah terlambat sekarang dan kru masih harus mulai bekerja. Xiao Jia hanya tumpul dan langsung. Dia tidak memiliki niat jahat."
"Itu tidak ada hubungannya dengan ku, bawa dia untuk membaca di sini dan meminta maaf kepada ku. Kalau tidak, aku akan menamparnya."
"Jinyi, kamu ..."
Orang-orang di ruangan itu merasa bahwa Yan Jinyi agak terlalu kecil dengan membuat gunung keluar dari Molehills.
Namun, memang benar bahwa pelaku kesalahan harus meminta maaf.
Chen Keyi berurusan dengan hal-hal lain dan begitu dia tiba di set, dia melihat Yan Jinyi bersandar pada kursi seperti raja, dengan satu kaki menyilangkan yang lain.
Liu Ran berdiri di depannya dengan rendah hati.
"Apa yang sedang terjadi?"
Chen Keyi diikuti oleh seorang pria paruh baya yang gemuk yang mengenakan setelan jas dan mengenakan arloji berlian di pergelangan tangannya, yang sangat menarik.
Liu Ran segera menyeka air matanya dan berkata dengan senyum lembut, "Direktur Chen, kamu di sini. Ada kesalahpahaman kecil antara asisten ku dan Jinyi. Jangan khawatir, aku akan menanganinya dengan baik."
"Ini bukan kesalahpahaman kecil," kata Yan Jinyi.
Chen Keyi dengan tergesa-gesa mengedipkan mata padanya, tetapi Yan Jinyi hanya ingin mengabaikannya.
"Direktur Chen, asisten Liu Ran sangat sombong. Dia mempermalukan ku di depan semua orang dan menghancurkan suasana hati ku, sehingga menghambat kami untuk syuting dengan benar. Direktur Chen, jika ini menghasilkan kerugian, siapa yang akan bertanggung jawab?"
"Kamu juga jelas ..." Mata Xiao Jia memerah tetapi Liu berlari ke arahnya.
Yan Jinyi adalah aktris pendukung film sementara Xiao Jia hanya asisten Liu Ran. Selain itu, Yan Jinyi memang aktris yang cukup baik. Chen Keyi memilih untuk berdiri di sampingnya tanpa ragu-ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
FantasíaAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia...