568-570

528 74 1
                                    

Bab 568: Aku Hanya Peduli Tentang Uang

"Hehe, itu semua karena aku sudah lama bergaul denganmu jadi aku mengembangkan kesadaran ideologis yang lebih tinggi." Zhao Xinchen menggosok tangannya dan berkata dengan hormat.

Yan Jinyi tersenyum pada Zhao Xinchen dengan tangan terlipat. "Aku tidak benar-benar memiliki kesadaran ideologis yang tinggi, aku hanya peduli dengan uang."

"..."

'Kesadaran ideologis mu sudah sangat tinggi!'

"Ngomong-ngomong Saudari Jinyi, bisnis apa yang akan kita jalankan di Benteng Awan Hitam ini?"

Yan Jinyi mengangkat alisnya, berpura-pura misterius. "Tebaklah."

'Mengapa saya bertanya apakah saya bisa menebak jawaban yang benar?'

Yan Jinyi tiba-tiba memikirkan sesuatu dan menepuk bahu Zhao Xinchen. "Rekomendasikan teman-teman kaya mu yang suka menghambur-hamburkan dan memamerkan kekayaan mereka ke tempat ini, terlepas dari seperti apa kepribadian mereka.."

Zhao Xinchen tetap diam. Faktanya, sebelum mengenal Yan Jinyi, dia adalah pewaris yang suka menghambur-hamburkan dan memamerkan kekayaannya!

"Jangan khawatir, aku akan mengurus ini, aku pasti akan menemukan sekelompok anak kaya untuk mendukungmu."

"Aku akan memberimu kenaikan gaji setelah kamu menyelesaikan pekerjaan dengan baik."

'Naik gaji? Jadi aku akan dibayar!' Mata Zhao Xinchen berbinar.

"Ngomong-ngomong, apakah kamu akrab dengan seorang wanita bernama Leng Yuxi?"

Begitu dia mendengar kata 'Leng Yuxi', Zhao Xinchen langsung memikirkan berita yang dirilis baru-baru ini. 'Apakah Saudari Jinyi bersiap untuk memberi pelajaran kepada seseorang?'

Dia tiba-tiba penuh semangat dan kegembiraan. "Saudari Jinyi, aku tidak mengenalnya dengan baik tetapi saudara perempuan ku harus mengenalnya. Aku akan bertanya padanya tentang hal itu. Saudari Jinyi, jangan khawatir, Leng Yuxi bahkan tidak setingkat kamu. Dia tidak ada apa-apanya dibandingkan denganmu!"

'Ah, dia mendapatkan lidah yang fasih.'

Yan Jinyi menyipitkan mata dan kebetulan melihat pesan teks di ponselnya yang baru saja dia terima, "Awasi tempat ini."

"Oke!"

Sudah lebih dari seminggu sejak dia melihat Huo Xishen.

Di masa lalu, dia dulu merasa bahwa dia akan menikmati lebih banyak kebebasan tanpa dia, tetapi sekarang, dia secara mengejutkan merasa lebih kesepian tanpa dia di rumah.

Pesan teks tadi dikirim oleh Huo Xishen.

Yan Jinyi menyentuh layar ponsel dan masuk ke dalam mobil dengan semangat tinggi.

"Langkah di atasnya."

"Ya, Nyonya Muda Kedua Huo."

Begitu dia bergegas pulang, Huo Xishen duduk di ruang tamu dan membaca buku.

Dia telah berganti pakaian menjadi satu set pakaian rumah dan dengan cahaya kuning hangat yang menyinarinya, dia terlihat jauh lebih dingin dan mengesankan.

"Tuan Huo, kamu menikmati ditemani keindahan selama perjalanan mu kali ini. Kamu pasti bersenang-senang."

'Kecantikan?'

Huo Xishen bingung untuk beberapa saat dan Zhang Guoquan dengan cepat mengingatkannya.

Dia menyipitkan mata dan menyeringai sebelum menggoda, "Sayang, apakah kamu cemburu?"

[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang