Bab 349: Memarahi Kakak Ipar Di Depannya
Liang Fanfan buru-buru berlari untuk duduk di sebelah Huo Zihang, yang tiba-tiba berdiri.
Ketika dia tidak tahu bahwa Liang Fanfan naksir dia, dia hanya berpikir bahwa Liang Fanfan hanya banci dan melekat padanya.
Sejak dia mengetahui bagaimana perasaan Liang Fanfan tentang dia, Huo Zihang merasa agak jijik.
Setelah hilang, Liang Fanfan tiba-tiba merasa sedikit sedih. "Zihang ... kenapa kamu menghindar?"
Huo Qingyuan muntah dan pindah jauh dari Liang Fanfan. 'Dia sangat menakutkan!'
"Ahem, Zihang, aku kakek Fanfan, Peng Wusheng. Kamu datang ke rumah kami untuk bermain ketika kamu masih kecil." Peng Wusheng meletakkan satu tangan di belakang punggungnya dan mengepalkan tangan lainnya, yang dia letakkan di depan mulutnya sambil batuk, berpura-pura mengudara seperti orang tua.
"Halo, Tuan dan Nyonya Peng," Huo Zihang menyapa dengan hormat sambil sedikit mengangguk.
Ketika dia masih kecil, saudara-saudaranya sering meninggalkannya saat bermain karena Huo Xishen merasa dia terlalu konyol. Oleh karena itu, ia lebih sering bermain dengan teman-temannya sendiri.
Dia bertemu Liang Fanfan melalui seorang teman.
Pertama kali dia melihat Liang Fanfan, dia merasa dia agak lemah dan banci saat dia berbicara dengan suara yang sangat lembut dan sangat cengeng.
Saat itu, Huo Zihang bertekad untuk menjadi pahlawan seperti Robin Hood dan menyingkirkan kejahatan, sehingga menjadi malaikat pelindung Liang Fanfan.
Huo Zihang sangat curiga bahwa saat itulah akar masalahnya ditanam.
"Sama-sama, Zihang, kamu sudah lama tidak berkunjung ke rumah kami. Mampirlah saat kamu senggang, itu akan menjadi kehormatan besar bagi kami jika kamu dan Fanfan memiliki hubungan dekat."
Saat dia berbicara, dia meletakkan kotak hadiah yang dia pegang di atas meja. "Kami di sini untuk berterima kasih karena telah begitu baik kepada Fanfan dan menjaganya sepanjang waktu. Kami akan mempercayakan dia kepada mu mulai sekarang."
Huo Qingyuan membelalakkan matanya karena terkejut. Dia benar-benar ingin berseru, "Kakak ipar Kedua, cepat turun dan tonton pertunjukan yang mengasyikkan ini!"
"Tuan Peng, kamu berdiri di upacara bersamaku. Fanfan dan aku adalah teman dekat, sudah sepantasnya kami saling membantu."
'Teman dekat?' Peng Wusheng dan istrinya saling memandang dengan kerutan di wajah mereka.
Namun, mereka berpikir bahwa Huo Zihang mungkin memilih untuk tidak mengakuinya karena Huo Qingyuan ada di sekitar.
Dia segera mengubah topik pembicaraan dan berkata, "Aku mendengar bahwa Yan Jinyi adalah seorang seniman yang menandatangani kontrak dengan perusahaan mu. Zihang, dia memiliki karakter yang buruk dan dia bahkan membuat keributan di pesta ulang tahun istriku dengan mendorong Fanfan ke dalam kolam..."
Huo Zihang mengangkat alisnya. 'Sehingga?'
"Kamu seharusnya tidak masalah dengan fakta bahwa aku memboikot seorang seniman dengan sikap yang buruk, kan? Aku mendengar dia menggertak Fanfan beberapa kali secara pribadi juga."
Liang Fanfan menimpali, "Zihang, jalang kecil itu bahkan mengancam akan memukulku jika aku tidak meninggalkanmu!"
'Pelacur kecil? Kamu menyebut Kakak Ipar Kedua jalang kecil di depan ku? Siapa yang memberimu nyali untuk melakukan itu!?!'
Wajah Huo Zihang berubah cemberut.
"Aku..."
Begitu Huo Zihang mencoba berbicara, suara langkah kaki datang dari lantai dua.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
FantasyAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia...