4-6

795 81 0
                                    

Bab 4: Mencegah dia melakukan perzinahan

"Ahem, aku tidak bisa repot-repot bertengkar denganmu di akun bahwa kau saudara ipar kedua ku."

Yan Jinyi meliriknya dengan acuh tak acuh dan melemparkan cabang ke tanah sebelum meletakkan tangannya di belakang punggungnya dan melangkah ke mansion di depannya.

Huo Zihang mengikuti di belakangnya, tatapannya tertuju pada punggungnya.

Setahun yang lalu, Yan Jinyi mencari keluarga Huo dari kemauannya sendiri dan meminta mereka untuk memenuhi perjanjian pernikahan yang ditulis oleh kakek Huo Zihang secara pribadi.

Karena kakak laki-lakinya sudah menikah pada saat itu, saudara laki-lakinya secara alami akan menjadi orang yang memenuhi perjanjian.

Huo Zihang dan anggota keluarga Huo lainnya semua memiliki kesan yang samar tentang dirinya.

Dia selalu malu dan tenang. Setiap kali dia kembali ke rumah, dia tidak akan berani mengangkat kepalanya untuk melihat siapa pun. Bahkan selama makan, dia akan menunggu semua orang selesai makan, sebelum menyelinap ke dapur seperti pencuri.

Rumor mengatakan bahwa dia masih seorang aktor tambahan meskipun telah bergabung dengan industri hiburan selama tiga tahun.

Dia selalu berpikir bahwa dia jelek tetapi dia ternyata cantik.

Kulitnya, khususnya, lentur dan lembut.

Namun, apakah Yan Jinyi sebenarnya mengesankan?

"Apakah iblis batinnya mulai tumbuh dan dia mulai melakukan tindakan dengan keluarga karena dia telah diabaikan oleh saudara kedua untuk waktu yang lama?"

“Apakah kaki mu patah atau apakah kamu terlahir tanpa mereka? Bahkan mereka yang lumpuh dapat merangkak lebih cepat dari mu.”

Suara Yan Jinyi terdengar lagi, dan Huo Zihang menyentuh hidungnya. Tepat ketika dia akan membalas dan menghina punggungnya, tempat di tubuhnya yang telah ditabrak oleh sapu mulai sakit samar -samar lagi.

‘Wanita ini benar -benar ... sangat jahat!’

Seluruh rumah keluarga Huo diam, dengan hanya beberapa pelayan dengan hati-hati membersihkan di samping.

Dekorasi mewah ruangan itu juga menarik perhatian Yan Jinyi.

'Cantiknya. Gaya perabotan era ini sangat istimewa. '

Dia berjalan dan melihat sekeliling, menyentuh di sana-sini.

‘Hal hitam ini adalah set TV, bukan? Sungguh menakjubkan bahwa pertunjukan yang dibintangi oleh Opera Singers dapat dilihat oleh semua orang melalui ini.'

Huo Zihang diam-diam membenci Yan Jinyi di hatinya ketika dia melihatnya melenggang di sekitar halaman seperti tembakan besar.

“Hei, saudara kedua menghabiskan bom pada lukisan itu yang dia dapatkan dari pelelangan. Jika kamu berani mengotori itu, kamu sebaiknya berhati-hati, saudara kedua akan membunuh mu!"

Setelah mendengar kata-katanya, Yan Jinyi memelototi belati pada Huo Zihang, menyebabkan dia merasakan dingin di tulang belakangnya ketika dia segera tutup mulut.

‘Sialan, mengapa wanita ini begitu mengesankan? Aku benar-benar melihat bayangan saudara kedua dalam dirinya.'

"Aku akan kembali ke kamarku, hubungi aku saat makan malam sudah siap."

Menunjuk ke hidungnya, Huo Zihang bertanya dengan tak percaya, "Kamu benar-benar membuat ku memberi tahu mu kapan waktunya untuk makan malam?"

Yan Jinyi menyipit dan bertanya dengan dingin, “Mengapa? Apakah kamu keberatan?”

[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang