1-3

2K 95 3
                                    

Bab 1: Berani-beraninya kamu memukul orang tua mu

Yan Jinyi telah dibangkitkan.

Untuk menunggu slot kosong dalam kuota kebangkitan, dia telah mengantri di dunia bawah selama 500 tahun.

Itu tidak bisa dibantu. Pada saat itu, pertempuran itu intens. Sebagai pemimpin bandit yang menganjurkan persatuan dan baik dan setia, bagaimana dia bisa melihat saudara-saudaranya mati kematian yang mengerikan?

Tiba-tiba, dia tidak bisa mengendalikan dirinya dan ... membunuh semua musuh.

Kalau tidak, dia mungkin tidak perlu mengantri untuk waktu yang lama.

Yan Jinyi berbaring lurus di tempat tidur yang besar dan luas, menjaga matanya tetap di langit-langit. Jika bukan karena fakta bahwa dadanya naik turun, orang lain mungkin akan berpikir bahwa dia sudah mati.

Tiba-tiba, telapak tangan diayunkan di wajahnya tanpa peringatan, segera meninggalkan sidik jari di wajahnya yang adil.

“Masih berpura-pura mati, eh? B*tch, beraninya kamu merayu tunanganku? Aku harus mengalahkanmu dan membunuhmu hari ini!”

Rasa sakit yang panas dan menyengat di wajahnya membuat Yan Jinyi bergidik sebelum dia segera kembali ke akal sehatnya.

Dia memfokuskan visinya dan melihat wanita angkuh dan mendominasi berdiri di depannya.

Riasan di wajahnya sangat berat dan dia tampak seperti hantu dari neraka. Dia berpakaian minim dan semua anggota tubuhnya terbuka.

Pada saat ini, wanita itu akan menamparnya lagi tetapi Yan Jinyi bereaksi cepat ketika dia berbalik dan bermunculan, menendang wanita itu dengan sekuat tenaga dan menyebabkan dia terbang.

“Dari mana asal tikus ini? Beraninya kau memukulku?”

Saat berbicara, dia melihat sekeliling dan tiba-tiba terpana. ‘Di mana ini?’

Ada banyak pria dan wanita yang mengenakan pakaian aneh di sekitarnya di rumah. Semuanya terkejut atau berseru padanya.

Selain itu, ada juga banyak hal yang tampak aneh yang dipajang di sekitar. Mereka berkulit hitam dan diterangi.

Meskipun hal-hal itu aneh baginya, dia merasakan keakraban.

Dia ingat bahwa karyawan dunia bawah mengatakan kepadanya bahwa dunia bahwa dia akan dibangkitkan akan berbeda dari dunia tempat dia berasal. Mereka mengizinkannya untuk memiliki tubuh orang lain karena mereka takut dia tidak bisa terbiasa.

Karena itu…

Yan Jinyi masih mencerna ingatan di kepalanya, tetapi wanita yang dia tendang sekarang sudah bertugas ke arahnya secara agresif dan akan menamparnya. Kelopak mata Yan Jinyi berkedut dan dia mengulurkan tangan untuk menyeret wanita itu dengan lengannya. Dengan alis yang terangkat, dia mempertanyakan dengan acuh tak acuh, "Apakah kamu memiliki keinginan kematian?"

Cheng Ruoxue tidak akan pernah berharap bahwa Yan Jinyi yang lemah akan tiba-tiba berperilaku seperti orang yang sama sekali berbeda. Tidak hanya dia menendangnya, dia bahkan mengancamnya. Terkejut dengan Pique, dia menggonggong, “Yan Jinyi, kaulah yang memiliki keinginan kematian. Direktur Li, kamu harus mengejar sedikit ini dari set hari ini. Kalau tidak, aku tidak akan melanjutkan pemotretan!"

Orang-orang di sekitarnya mulai berbicara dan menghibur Cheng Ruoxue.

Yan Jinyi mencubit tempat di tengah dahinya. Dia tiba-tiba ingat bahwa dia adalah ... seorang selebriti sekarang.

Set itu mirip dengan rumah opera zamannya.

Dia adalah pemimpin Black Cloud Fortress, yang namanya akan membuat orang lain gemetar ketakutan. Namun, dia benar -benar menjadi aktris rendah yang merupakan pushover yang orang lain akan menginjak-injak. Memalukan!

[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang