Bab 505: Hancurkan Rumah
'Ibu Bai Moliang?'
'Bagaimana Bai Moliang bisa memiliki ibu yang begitu lembut dan baik hati?'
'Dia harus mengikuti ayahnya kalau begitu.'
Yan Jinyi mengangkat tangannya untuk menyingkirkan helaian rambut di depan dahinya dan mau tak mau menatap Nyonya Leng, Leng Jing, yang kini dikelilingi oleh beberapa istri pria kaya. Mereka semua mengobrol dan tertawa riang satu sama lain.
"Bai Moliang mungkin orang gila tapi ibunya adalah wanita yang baik."
Mendengar kata-katanya, Shen Yan tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat Yan Jinyi lagi. "Jinyi, apakah Tuan Bai mempersulitmu di lain waktu?"
Yan Jinyi menggelengkan kepalanya. "Pria itu cukup arogan."
"Tuan Bai sebenarnya cukup benar, tetapi ketika menyangkut hal-hal yang menyangkut saudara perempuannya, dia bisa sedikit gila," kata Shen Yan sambil tertawa. Dia menjelaskan lebih lanjut, "Yuxi lahir prematur dan jatuh sakit parah ketika dia masih kecil. Jadi, keluarganya sangat menyayanginya."
Sederhananya, dia adalah biji mata semua orang.
"Aku tidak tertarik."
Selama Bai Moliang dan saudara perempuannya menyingkir, semuanya akan baik-baik saja, kalau tidak...
Yan Jinyi menyipitkan mata. Dia memang, tidak memiliki kesan yang baik tentang Bai Moliang.
Waktu berlalu sangat cepat dan dalam sekejap mata, liburan Tahun Baru Imlek telah berakhir.
Festival Film sudah di depan mata dan para pemeran 'Pemimpin Benteng Wanita' dinominasikan untuk beberapa penghargaan, yaitu penghargaan Aktor dan Aktris Pemeran Utama Terbaik, Penghargaan Pendatang Baru Terbaik dan Penghargaan Sutradara Terbaik.
Banyak orang bersorak untuk Tao Wei dan ada kemungkinan 70% bahwa dia akan menjadi orang yang meraih Penghargaan Sutradara Terbaik.
Dia benar-benar membuat comeback.
Di kantor TG Entertainment, Yan Jinyi berbaring di sofa dengan lesu, memegang undangan festival film di tangannya.
Huo Zihang duduk tepat di seberangnya. Mengenakan jas, tampak cukup bermoral dan bermartabat.
"Kakak ipar Kedua, ada pengaturan bagimu untuk tampil bersama Zhuang Heng. Jika kamu tidak ingin melakukannya, aku bisa..."
"Tidak apa-apa, aku akan melakukannya."
Setidaknya di industri hiburan, Zhuang Heng adalah yang paling tampan menurutnya.
"Kakak ipar kedua, ada variety show ..."
"Tidak." Yan Jinyi membantah tanpa memikirkannya.
"Tapi itu membayar dengan baik ..."
"Tidak, aku tidak akan mengambilnya. Apakah kamu tidak mengerti bahasa Inggris yang sederhana?"
"..."
Huo Zihang dengan hati-hati mengamati Yan Jinyi untuk sementara waktu.
'Aneh, babi harus terbang. Dia sebenarnya tidak ingin menerima pekerjaan bergaji tinggi?'
Yan Jinyi cukup sibuk akhir-akhir ini.
Benteng Awan Hitam mulai terbentuk.
Jadi, menjadi kaya adalah hal yang baik. Dengan tenaga kerja yang lebih besar, efisiensi akan meningkat dan kemajuan dapat dicapai dengan cepat.
"Aku punya sesuatu untuk ditangani, pinjamkan aku sopirmu."
Huo Zihang duduk tegak dan berkata, "Kakak ipar Kedua, kamu tidak harus begitu sopan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
FantasyAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia...