Bab 487: Apakah Kamu Tidak Ingin Mengakui Pernikahan Ini?
Shen Yan tanpa sadar menarik ujung kemejanya dengan senyum yang rapi di wajahnya. "Apakah kamu punya waktu luang dua menit?"
Huo Chengyu mengabaikannya dan terus berjalan ke depan. Shen Yan tidak berani ragu lagi dan dengan cepat berkata, "Chengyu, ayo cerai."
Huo Chengyu akhirnya berhenti berjalan dan menatap lurus ke matanya. Dengan sedikit kerutan ketidaksenangan, dia berkata, "Shen Yan, jangan tidak masuk akal."
'Tidak masuk akal?'
Shen Yan tersenyum pahit dan berkata, "Aku tidak masuk akal. Aku tahu kamu tidak ingin mengakui pernikahan kami dan jika kami terus berlarut-larut, itu akan melelahkan bagi kami berdua."
Dia benar-benar dulu memiliki fantasi yang tak terhitung jumlahnya tentang kehidupan yang akan dia jalani setelah menikah dengannya.
Dia sekarang menyadari bahwa itu hanyalah fantasi.
Dia iri pada Jianyi karena karakternya yang riang dan spontan.
Huo Chengyu memiliki tatapan muram dan ekspresi cemberut di wajahnya. "Aku sangat sibuk, aku tidak punya waktu untuk dihabiskan denganmu. Jangan katakan hal seperti itu lagi di masa depan, Kakek tidak akan senang mendengarnya."
Setelah mengatakan itu, dia terus naik ke atas.
Shen Yan menggigit bibir bawahnya, berpikir pada dirinya sendiri bahwa dia mungkin tidak banyak berguna baginya. Melihat Huo Chengyu akan menghilang dari tangga, Shen Yan tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Mengapa?"
Huo Chengyu berhenti dan berbalik untuk menatapnya. "Apa maksudmu kenapa?"
"Junior mu sudah kembali dan... tidak ada yang menahanmu dan aku bersama. Kenapa kamu tidak setuju dengan perceraian itu?"
Shen Yan memiliki senyum elegan yang selalu ada di wajahnya dan dilahirkan dengan sendok emas di mulutnya, dia selalu menahan diri dengan anggun dan tenang.
Setelah beberapa detik hening, Huo Chengyu berkata dengan acuh tak acuh, "Keluarga Huo membutuhkan Nyonya Muda sepertimu."
"Apakah itu satu-satunya alasan?"
Ketika Yan Jinyi dan Huo Qingyuan tiba di rumah, mereka melihat Shen Yan duduk di sofa dengan linglung.
Dia tidak terlihat baik dan sepertinya tidak memperhatikan kehadiran mereka.
Yan Jinyi melirik Huo Qingyuan dan memerintahkan, "Kamu, naik ke atas dan belajar."
Dia kemudian segera tersenyum dan melangkah maju untuk duduk di samping Shen Yan. "Adik iparku tersayang, apakah kamu merindukanku setelah beberapa jam jauh dariku?"
Shen Yan sedikit terkejut tetapi dia dengan cepat tersenyum dan menatap Yan Jinyi. "Kamu sudah pulang. Sudahkah kamu makan malam?"
"Tidak, toko-toko di jalan tidak buka. Bahkan toko mie tutup," keluh Yan Jinyi dengan cemberut. "Apakah Huo Chengyu sudah pulang?"
"Ya." Shen Yan ragu-ragu sebelum berkata, "Jinyi, aku baru saja mengatakan kepadanya bahwa aku ingin bercerai."
Yan Jinyi langsung menyeringai lebar. "Itu bagus, aku akan memiliki kesempatan begitu kamu menjadi lajang lagi."
Shen Yan menegur, "Jangan bicara omong kosong. Dia menentangnya, mengklaim bahwa Keluarga Huo membutuhkan Nyonya Muda seperti ku."
Hah...
"Seperti itulah pria, mereka bersikeras mengikat wanita dan menjaga mereka di sisi mereka bahkan jika mereka tidak memiliki perasaan untuk mereka."
'Siapa yang memanjakan Huo Chengyu sedemikian rupa? Jika Doggy Huo belajar darinya dan melakukan hal yang sama, aku pasti akan mengebirinya!'
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
FantasyAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia...