397-399

566 73 0
                                    

Bab 397: Ipar perempuan kedua harus akan mengalahkan seseorang

"Kamu seharusnya mengatakannya sebelumnya. Perhatikan, jika kamu menemukan keberadaan bajingan itu, beri tahu aku segera dan aku akan melakukan keadilan untuk mu."

Tan Sangsang mengangguk dengan sempurna dan berkata, "Oke, jangan khawatir. Jinyi, jangan beri tahu Mu Mu tentang ini, aku tidak ingin dia tahu bahwa ayahnya brengsek."

"Pasti, daging ayahnya mati. Aku mengerti."

Mendengar kata-katanya, Tan Sangsang merasa sedikit canggung. "Ahem, Jinyi, aku punya beberapa tugas untuk berlari di kantor hari ini. Jika tidak ada yang lain, aku akan pergi."

"Jangan terburu-buru, kapan kamu akan merilis videonya?"

"Jika kamu sedang terburu-buru, aku akan menerbitkannya ketika aku kembali ke kantor dan itu akan keluar dalam dua jam jika tidak ada yang salah. Aku harus menemukan seseorang untuk membantu ku menyembunyikan alamat IP."

Yan Jinyi mengerti bahwa dia ingin menyembunyikan alamat IP-nya untuk mencegah Liu Ran memeriksa dan mengetahui bahwa dia adalah orangnya.

"Baiklah kalau begitu, aku akan menangani sisa masalahnya sendiri."

"Apa itu?"

Yan Jinyi memelintir lehernya dan berkata dengan senyum menyeramkan, "Suatu hal yang baik, tentu saja."

Tan Sangsang entah bagaimana bergidik dan berkata, "Oke, hati-hati."

Begitu Tan Sangsang pergi, Yan Jinyi memanggil Huo Qingyuan yang bertengkar dengan Huo Zihang saat ini.

Huo Zihang memutar matanya dan berkata, "Itu hanya membuat mu berpura-pura menjadi keren dan melakukan pekerjaan keras, apa yang harus dipamerkan?"

"Tidak, tidak, tidak, aku punya firasat bahwa saudara ipar kedua pasti bersiap-siap untuk memukuli seseorang. Hanya wanita yang memahami dunia wanita. Selamat tinggal."

Menatap punggung Huo Qingyuan, Huo Zihang mendengus dengan dingin. "Hmph, apa yang harus dipamerkan?"

"Baik, aku hanya iri karena aku ingin menonton Yan Jinyi memukuli seseorang juga."

Ketika Huo Qingyuan tiba di tempat yang mereka setujui untuk bertemu, Yan Jinyi sedang makan manisan Haw.

Dia tampak sedikit bodoh.

"Kakak ipar kedua memang cantik sekali, dia terlihat sangat baik bahkan ketika dia makan manisan Haw."

Huo Qingyuan menghela nafas dan berpikir, "Jika aku laki-laki, aku akan membuat ipar perempuan kedua wanitaku!"

"Huo Qingyuan."

Begitu Yan Jinyi memanggilnya, Huo Qingyuan segera kembali ke akal sehatnya. "Lupakan saja, hanya saudara kedua yang bisa menaklukkan wanita unik seperti ipar perempuan kedua."

"Tidak, dialah yang menundukkannya."

Huo Qingyuan segera tersenyum dan bergegas. "Kakak ipar kedua, apakah kamu punya pesanan?"

"Apakah kamu mengemudi di sini?"

"Ya, ya, demi kamu, aku sengaja mengendarai mobil sport baru yang dibeli Saudara ketiga, tanpa memberitahunya. Ini sangat keren!"

Huo Qingyuan mengatakan dengan cara yang sangat hormat.

"Oke, aku akan mengirimkan alamat, bawa aku ke sana."

Alamatnya adalah hotel ekspres tempat Xu Hao tinggal sementara.

Itu memiliki reputasi buruk di kota karena tidak aman tetapi banyak yang masih memilih untuk tinggal di sana karena tarif murah.

[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang