Bab 34: Akan Selalu Ada Orang Bodoh yang Mencoba Mencari Perhatian
“Dia yang kedua bagiku…”
"Aku satu-satunya wanita yang pernah dia idolakan selama dua puluh tahun hidupnya!"
Yan Jinyi berkata dengan arogan.
Huo Zihang memutar matanya tetapi segera memilih untuk diam.
Melihat mereka berdua, Han Yufang merasa bahwa mereka memiliki hubungan yang luar biasa.
Sebenarnya, dia selalu curiga bahwa Wang Jianhang ingin berurusan dengan Keluarga Han, tetapi dia biasa mengabaikan pikirannya tentang masalah itu dengan memberi dirinya alasan.
Tapi sekarang…
Mungkin sudah saatnya dia melepaskannya. Han Yufang dilahirkan dalam keluarga kaya dan perceraian bukanlah masalah besar.
“Petugas polisi, tunggu apa lagi? Aku sangat curiga bahwa penjahat ini telah menggunakan beberapa stimulan atau obat bius. Jika kamu tidak percaya padaku, buat mereka menghabiskan sebotol anggur merah itu!”
Polisi memandang Huo Zihang dan Han Yufang.
Melihat mereka berdua mengangguk, dia membawa Wang Jianhang dan yang lainnya pergi.
“Wartawan yang terhormat, kamu telah bekerja keras. Biarkan aku mentraktir kalian dengan udang karang Australia!”
*
Karena pembaruan Weibo acak yang diposting oleh Yan Jinyi, akun Weibo-nya terungkap, dan dia menarik banyak pembenci.
Sekarang, semua orang di internet khawatir tentang keselamatan Cheng Ruoxue, dan banyak orang di Shenyang bahkan secara spontan pergi ke rumah Cheng Ruoxue.
“Aku sekarat karena kecemasan. Apakah masih belum ada berita tentang Ruoxue? Sampah tercela Yan Jinyi ini pasti yatim piatu!”
“Aku memiliki perasaan yang kuat bahwa masalah ini tidak sederhana dan Cheng Ruoxue bukan orang baik. Bagaimanapun, aku netral.”
"Orang di atas, apakah kamu lahir dari ibu yang sama dengan Yan Jinyi yatim piatu itu?"
"Aku harap kamu adalah orang berikutnya yang Yan Jinyi culik dan ambil fotonya."
“Selalu ada orang bodoh yang keluar untuk mencari perhatian. Bahkan aktris latar belakang jahat seperti Yan Jinyi memiliki penggemar. Aku terkejut!"
“Dia menyebut dirinya Pemimpin Bandit. Seberapa angkuh wanita ini? Apakah dia benar-benar berpikir dia memiliki sekelompok bawahan seperti pemimpin bandit sejati? Beraninya dia menyembunyikan desain pada Tuan Muda Huo Ketiga ku? Enyah!"
…
Yan Jinyi bersandar di kursi mobil sementara Huo Zihang membacakan setiap komentar populer untuknya.
“Hei, apakah kamu membutuhkanku untuk membantumu? Departemen PR perusahaan kami adalah yang terbaik di industri ini.”
“Jadi aku artis di bawah perusahaanmu? Benar-benar kejutan!"
Yan Jinyi berkata dengan sarkasme.
Huo Zixing segera tutup mulut. Sebagai CEO TG Entertainment, dia, tentu saja, tahu berapa banyak sumber daya menyedihkan yang telah diberikan perusahaan kepada Yan Jinyi.
Namun, dia juga mengatakan bahwa dia akan mencarikannya agen baru setelahnya!
Dia adalah orang yang menolak!
“Kamu tidak marah? Orang ini sangat memarahi mu. Tentunya kamu tidak berpikir untuk diam-diam melakukan bunuh diri nanti, kan?”
Yan Jinyi memutar matanya ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
FantasiAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia...